Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Caleg Dapil III DPRD Medan Rafles Silaen

Rafles Silaen, SE, akrab dipanggil Raffles merasa terpanggil ikut caleg atau menjadi calon legislatif (wakil rakyat) mewakili masyarakat Kota Medan, terutama berasal dari daerah pemilihan (dapil III) di pemilu 2019.

 

Caleg Dapil III DPRD Medan Timur - Tembung - Perjuangan

 

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa berdasarkan penetapan KPU Medan, bahwa dapil 3 Medan meliputi Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Kec. Medan Timur. Ketika ditanya pada hari Minggu (06/08), bahwasanya beliau merasa terpanggil untuk nyaleg, disamping adanya dorongan dari kawan-kawan, kerabat dan keluarga.

 

Masih menurut Rafles Silaen, SE., karena merasa terpanggil untuk menjadi wakil rakyat tersebutlah, makanya Saya mendaftarkan diri ke Partai Perindo Kota Medan agar bisa secara “all out” mengakomodir aspirasi masyarakat Medan yang belum kesampaian saat ini. Mengapa? Karena, suara masyarakat dapat secara langsung menentukan kerangka pembangunan Kota Medan itu sendiri untuk masa 5 tahun mendatang (2019 – 2024).

 

Apalagi di jaman milleneal ini, masyarakat sudah sangat pintar dan bijak dalam menentukan pilihannya di bilik suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Sebagaimana yang sudah ditulis dalam konten artikel dan sudah diposting dalam blog silaen seo ini yang bertajuk perindo medan daftar 50 bacaleg untuk 5 dapil, nama Rafles Silaen, SE telah didaftarkan ke KPU Medan pertanggal 17 Juli 2018 (batas akhir pendaftaran nama-nama bakal calon legislatif (bacaleg) pemilu legislatif (pileg) 2019.

 

Diantara 50 bacaleg yang diajukan oleh perindo medan, terdapat nama Rafles Silaen, SE sebagai salah satu bacaleg dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di dapil III Medan (Kec. Tembung, Timur dan Perjuangan) dengan komposisi 8 kursi DPRD Medan. Jadi, agar bisa maju dan terpilih jadi wakil rakyat maka terlebih dahulu harus memahami karakteristik masyarakat medan terutama di dapil 3. Artinya, secara umum adalah caleg medan timur, caleg medan perjuangan dan caleg medan tembung.

 

Rafles Silaen, SE melihat bahwasanya masyarakat Kota Medan adalah makhluk sosial yang sangat perlu mendapat perhatikan dari berbagai bidang, baik itu pendidikan, kesehatan, fasilitas umum dan fasilitas sosial, serta adanya jaminan pelayanan publik yang lebih maksimal dan tak dapat ditawar-tawar lagi. Nah, dalam rangka itulah, maka Saya memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mewakili masyarakat medan tembung, perjuangan dan medan timur untuk bisa duduk dan terpilih menjadi salah satu wakil rakyat untuk DPRD Medan demi pencapaian aspirasi rakyat yang diharapkan bersama kedepannya.

 

Lebih lanjut Rafles Silaen, SE yang juga merupakan salah seorang penetua di Gereja HKBP Sidorame Resort Medan Timur ini, mengaku sudah dua kali maju menjadi bacaleg. Pertama tahun 1998 lalu dari Partai Damai Sejahtera (PDS) untuk bacaleg DPRD Sumut dan pada tahun 2018 ini kembali maju lagi sebagai bacaleg DPRD Medan untuk di Dapil III, meliputi 3 kecamatan yakni: Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Timur.

 

Saya mengimbau kepada masyarakat Medan, bahwasanya pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) yang bersama-sama waktunya dengan pemilu presiden (pilpres) mengandung arti yang sangat penting untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Sebab, caleg pusat (RI) akan berkolaborasi dengan caleg daerah untuk bisa memenangkan sekaligus bisa mengambil hati para pemilih di masing-masing daerah pemilihan.

 

Saya, tetap optimis terpilih dan duduk di DPRD Medan 2019 – 2014 ini mewakili dapil 3 medan. Dengan konsep perjuangan, kerja keras dan terjun langsung ke masyarakat untuk melihat apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sebagaimana yang sudah dilakukan dan akan terus dilakukan para caleg perindo medan. Tentu, dalam jangka pendek program ini adalah untuk mengambil simpati masyarakat khususnya di Dapil III Medan (Kec. Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Tembung).

 

Raffles Silaen, SE., berkeyakinan akan bisa lolos dan terpilih karena secara prinsip Rafles Silaen bacaleg perindo siap bertarung di dapil 3 medan. Bila Tuhan berkehendak lain dan Saya tak lolos, maka wajib untuk ikhlas dan legowo, karena sumbangsih nyata melalui kerja, kerjasama berbuat untuk masyarakat haruslah nyata dilakukan tanpa pambrih. Soal takdir dan keberuntungan atau nasib, itu semuanya berada di tangan Allah karenanya kekuatan doa jangan diremehkan. Dirinya berharap, bila tiba saatnya nanti duduk di DPRD Medan, maka akan bisa berbuat banyak untuk membela kepentingan masyarakat luas. Nah, seluruh kepentingan masyarakat ini harus selalu dikedepankan, sehingga para eksekutif serius bekerja dan legislatif pun secara maksimal mengawasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!