Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Cara Jualan Baju Online Agar Cepat Sukses

Hai, sobat ngeblog yang budiman, kali ini admin website silaenseo.com akan menurunkan topik tulisan bertema “cara bisnis jualan baju online agar sukses”. Tentu sebelum memulai jualan baju online ini haruslah terlebih dahulu memahami tentang teknik-teknik terbaik untuk berniaga menggunakan cara internet marketing agar hasilnya memuaskan anda.

 

Bisnis Jualan Baju Online di Indonesia Agar Sukses dan Cepat Laku

 

Pada kesempatan yang baik ini, kami akan sharing tentang cara menjual baju online agar cepat sukses, dimana nantinya bisa anda terapkan untuk menunjang aktivitas bisnis online anda. Nah, disini kami hanya membahas cara pemasaran baju menggunakan beberapa media online yang kita kenal baik di internet.

 

Perlu kami jelaskan, bahwa dalam artikel ini tidak akan dibahas bagaimana caranya mendapatkan harga baju online yang murah, baju berkualitas atau mode nya seperti apa. Mengapa? Karena sependek pengetahuan kami bahwa seandainya anda saat ini sedang mencari cara jualan baju online, maka kami anggap bahwa anda sudah memiliki baju atau barang yang ingin dipasarkan tersebut ke internet.

 

Baiklah, tanpa membuang waktu lagi, kami akan langsung membahas tentang bagaimana cara memulai berjualan baju online tersebut. Intinya pada artikel ini, kami ingin berbagi info cara memasarkan ataupun jualan online produk apa saja, dimana penjelasannya adalah sebagai berikut:

 

Cara dan Teknik Jualan Baju Online

Secara teori dan juga praktek, agar cepat sukses berniaga online, tentu saja membutuhkan cara berjualan produk-produk baju secara online dapat dilakukan dengan:

 

*) Cara jualan baju menggunakan media sosial (medsos)

Jujur saja, pasti banyak diantara kita yang eksis berkomunitas di media sosial, seperti facebook, instagram, twitter, line dan lain sebagainya. Dan memang benar, bahwa cara berniaga online di medsos tidak memerlukan modal yang besar. Dimana, anda cukup memiliki kuota kartu yang memiliki paket internet dan memiliki akun ID sosial media. Tapi, jangan lupa untuk add teman sebanyak mungkin dan atau membuat atau mengikuti grup-grup yang ada di media sosial. Seandainya anda belum memiliki akun medsos, maka terlebih dahulu harus membuatnya.

 

Nah, setelah anda memiliki akun media sosial dan telah pula memiliki teman yang banyak di facebook, maka langkah selanjutnya adalah mulai lah melakukan share foto baju yang ingin anda jual. Tapi, jangan lupa untuk memberikan rincian, baik berupa harga, spesifikasi produk yang di jual, dan cara pengirimannya. Seandainya anda merasa kurang percaya diri (PD) dan atau mendapatkan kesulitan jualan via media sosial menggunakan profil pribadi, maka bisa disiasati dengan membuat group media sosial (group facebook) atau bisa juga membuat halaman facebook.

 

Nah, khusus untuk media sosial (medsos) twitter, maka sebenarnya anda juga tidak harus memiliki follower yang sangat banyak. Mengapa? Karena media sosial twitter, semua pengaturan akun nya adalah disetting untuk publik, sehingga sekali melakukan tweet maka tweet yang dilakukan tersebut akan langsung muncul di halaman utama twitter dengan syarat menggunakan tags trend saat ini.

 

*) Cara jualan baju online menggunakan forum atau situs pihak ketiga

Nah, untuk mensukseskan niat anda berjualan baju, maka anda dapat menempuh cara jualan online dengan bergabung di tokopedia. Bisa juga dengan memasang iklan di situs berniaga .com, begitu juga dengan memasang iklan di tokobagus atau si website olx .co .id. Nah, mengapa kami hanya menyebutkan ketiga forum atau situs pihak ketiga untuk berjualan baju online disebabkan situs ini menyedia pemasangan iklan dan juga merupakan pusat penjualan gratis untuk siapa saja. Disamping itu, anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun, kecuali anda memilih menggunakan paket premium.

 

Nah, setelah anda bergabung di situs tersebut diatas, maka anda langsung sudah bisa memulai jualan online, tanpa memerlukan tenaga ahli untuk mengurus website / situs. Keuntungan lainnya adalah dimana anda tidak perlu mengetahui seberapa banyak trafik atau pengunjung yang datang ke situs, karena situs jual beli gratis diatas memiliki jumlah pengunjung diatas 1 juta orang pehari. Tentu trafik pengunjung yang sangat tinggi, bukan? Oleh karenanya, hal ini dapat dimanfaatkan untuk membuat persentase produk yang anda jual dapat laku lebih besar di banding dengan menggunakan media sosial, karena semua pengunjung di situs tersebut memiliki satu tujuan yakin membeli barang, berbeda hal nya dengan di media sosial (medsos).

 

*) Cara jualan baju online ketiga dengan membuat toko online pribadi menggunakan situs berbayar ataupun gratisan

Nah, bila anda komitmet membangun jaringan dan juga berjualan online, maka kami menyarankan agar anda membuat toko online pribadi yang premium atau berbayar. Mengapa? Karena, seandainya anda membuat blog gratisan untuk jualan baju online memiliki resiko bahwa blog dimaksud akan di hapus oleh pihak penyedia blog. Oleh karenanya, semua hasil usaha anda membangun blog selama ini akan lenyap seketika itu juga, sedangkan jika anda membuat toko online berbayar maka anda memerlukan modal setidaknya 500 ribu sampai dengan 10 juta rupiah. Pilihan yang harus disikapi secara bijak, namun ketika anda sudah memiliki untuk terjun membangun toko online pribadi, maka akan ada beberapa keuntungan yang anda dapat di toko online.

 

*) Cara berjualan baju online menggabungkan seluruhnya (all in one)

Bila anda memilih cara ini, maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki toko jualan baju online sendiri. Kemudian, membikin akun media sosial (seperti facebook, twitter, instagram) atau laman khusus untuk toko online anda tersebut. Nah, setelah anda membuatnya, dilanjutkan dengan membikin akun di tokopedia dan atau di forum jual beli maupun situs iklan gratis dengan nama sesuai dengan toko online anda saat ini.

 

Nah, cara penggabungan (all in one) ini, tentu sangat membutuhkan membutuhkan modal dan juga kerja keras lebih bila dibandingkan menggunakan cara berniaga pada point 1, 2 dan 3 diatas. Namun, hasilnya jauh lebih maksimal dan lebih cepat memberikan keuntungan.

 

Demikian pembahasan kami dari situs silaenseo.com – media kontes seo dan bisnis online terdepat di Indonesia yang secara khusus menyangkut cara jualan baju online, semoga bisa langsung anda terapkan untuk memulai jualan online di internet. Dan berdasarkan hasil penelitian kami, bahwa hampir semua orang yang eksis berbisnis online pasti memilih salah satu dari ke-4 cara atau teknik yang telah kita bahas bersama-sama dengan anada. Seandainya, anda masih merasa bingung dan tidak memahaminya, maka jangan ragu untuk bertanya langsung ke kami dengan melakukan melalui halaman kontak kami.

 

Akhir kata, kami berharap bahwa tulisan ini bermanfaat dan dapat memotivasi anda untuk memulai jualan online produk apa saja, baik itu jualan baju online, layanan jasa dan lain sebagainya. Sekian dan terima kasih.

1 Comment

Add a Comment
  1. Prediksi SBOBET

    bingung cara mulai dr awalnya karena bukan bidangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!