Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com

Banyak pengusaha yang sudah tahu cara meningkatkan penjualan, yakni dengan promosi di zoteromedia.com dalam konteks memasang iklan PPC dan CPM. Meskipun begitu, tetap saja ada orang yang bertanya bagaimana cara meningkatkan keuntungan dari aktivitas bisnis yang dijalankannya secara online.

 

Cara Meningkatkan Penjualan di Zoteromedia.com

 

Memang di tahun 2018 ini, penulis melihat semakin marak orang yang menekuni bisnis online, sehingga kondisi ini melahirkan keingintahuan ataupun ingin belajar tentang bagaimana cara mempromosikan barang yang kita produksi agar mendatangkan pembeli dan lari manis di pasaran? Atau ingin tahun tentang bagaimana cara dan strategi memilih produk jasa pasang iklan online agar banyak orang tertarik? Intinya seluruh pertanyaan itu adalah hal-hal yang berhubungan dengan meraih sukses berbisnis secara online?

 

Bicara tentang bagaimana cara mempromosikan satu buah produk agar bisa menghasilkan keuntungan usaha tentu banyak faktor yang harus dipersiapkan sejak diri dan faktor-faktor tersebut juga harus dijalankan oleh para pebisnis dengan memaksimalkan fasilitas yang ada disebabkan terjadinya perkembangan zaman, terutama teknologi informasi yang serba canggih.

 

Nah, agar bisnis yang tekuni dan kelola dapat berjalan sesuai dengan “blue print”, baik jangka pendek maupun jangka panjang, maka jalan satu-satunya adalah dengan memaksimalkan saluran promosi yang ada dan berkembang saat ini. Tujuannya tentu saja untuk semakin dikenal oleh banyak orang yang pada akhirnya diharapkan akan banyak pembeli.

 

Satu hal tentang strategi dan cara untuk meningkatkan penjualan, promosi itu sendiri bisa dilakukan secara offline (menyebarkan brosur, berbicara kepada banyak orang, dan masih banyak lainnya) atau bisa juga dilakukan secara online (menyebarluaskan informasi bisnis/produk yang dijual di media online, seperti media social, website, memasang iklan adsense, memasang iklan ppc, memasang iklan cpm, pasang iklan mandiri di blog, dan masih banyak lainnya).

 

Dengan perkembangan teknologi digital yang semakin melesat, secara perlahan-lahan promosi secara offline sudah mulai ditinggalkan oleh banyak pebisnis dan ahli pemasaran produk. Bahwa, ada pendapat yang berkembang dikalangan pakar pemasaran yang menyatakan bahwa berpromosi menggunakan teknik offline adalah pekerjaan sia-sia dan hanya membuang-buang uang saja tanpa ada efek yang menguntungkan bagi perusahaan.

 

Maaf, penulis tidak mau berpolemik tentang pendapat diatas, namun melihat perkembangan teknologi di bidang digital dan dunia internet saat ini, cara berpromosi pun sudah semakin mudah dan biaya yang dikeluarkan pun nyaris sangat kecil (terkadang dimaknai cara promosi tanpa modal) karena hanya mengeluarkan modal untuk beli paket pulsa internet saja.

 

Coba sama-sama kita cermati dan analisa, bahwa saat ini banyak para pelaku bisnis yang melakukan promosi secara online dengan menggunakan social media (medsos), website pribadi atau blog milik perusahaan, promosi melalui video yang di upload ke youtube, menyebar iklan melalui jaringan chat (seperti whatsapp, bbm), promo melalui email, google plus, dlsb. Ya, pasti pengerahan seluruh media ini merupakan serangkaian cara dalam rangka meningkatkan penjualan dan mendapatkan channel promosi yang bagus dan tepat untuk karakter sebuah brand bisnis yang bersaing di zaman now ini.

 

Tentu penggunaan saluran promosi online ini telah dirasakan oleh para master pemasaran digital mempunyai banyak keuntungan, sangat mudah dilakukan, memiliki efisiensi yang cukup tinggi, dan juga efektivitas dari produk yang ditawarkan untuk menjangkau konsumen potensial yang berada di dunia maya. Artinya jaringan internet menjadi salah satu media yang sangat tepat dan terbaik untuk membantu para pemilik bisnis melakukan promosi berbiaya murah dan menjangkau pasar yang tanpa batas.

 

Jadi tak salah bila para konsultan pemasaran di Indonesia mengatakan bahwa internet merupakan media tanpa batas yang bisa digunakan dalam rangka meningkatkan penjualan, terutama dalam hal mempromosikan berbagai produk yang baru diluncurkan untuk diketahui oleh warga masyarakat yang terkenal sangat hemat dalam biaya, dan juga menghemat waktu dan tenaga pemasaran.

 

Pasang Iklan PPC dan CPM Murah Hanya di Zoteromedia.com

Wajar bila setiap perusahaan bisnis dalam memasarkan produk berkeinginan agar dikenal warga masyarakat secara luas hingga ke pelosok-pelosok daerah terpencil. Tentu bila menggunakan cara promosi dengan menyebarkan berbagai brosur ataupun spanduk akan memakan waktu berhari-hari dan biaya yang dikeluarkan juga cukup besar alias “promosi berbiaya gede”.

 

Nah, untuk meminimalisir besarnya pengeluaran untuk biaya promosi, maka solusi terbaiknya adalah menggunakan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan teknologi media iklan digital, misalnya memakai iklan jenis ppc dan cpm yang banyak ditawarkan oleh perusahaan lokal.

 

Cara Meningkatkan Promosi di Zoteromedia.com

 

Salah satu perusahaan asli buatan dalam negeri yang menawarkan jasa periklanan ppc dan cpm dengan biaya lebih murah adalah zoteromedia.com. Dimana berdasarkan berita yang tersebar di internet, bahwa perusahaan ini telah menjadi solusi terbaik dan tepat bagi para pemasang iklan (advertising) yang ingin dengan cepat meningkatkan penjualan produk maupun keuntungan usaha nya.

 

Mengapa pebisnis banyak yang memilih zotero media? Alasannya disebabkan bahwa perusahaan ini berani menawarkan penayangan iklan ke para advertising dengan deposit minimal sebesar Rp. 25.000,- dengan nilai klik mulai dari Rp 600/klik. Sangat murah bukan?

 

Jujur sejujurnya bahwa blog ini telah diterima sebagai salah satu publisher iklan ppc dan cpm milik website zotero media, dan kami juga pernah sebagai pemenang atau juara 2 pada ajang kontes seo zoteromedia tahap 2 yang berakhir pada bulan Agustus 2018 lalu dengan judul lombanya: pasang iklan murah di zoteromedia.com. Ya, kami juga bingung mengapa kami bisa jadi juara kontes seo yang banyak di ikut oleh para dewa seo ataupun para pakar seo terbaik Indonesia. Mungkin mbah google suka dengan konten artikel yang kami buat. Hahahaha…..

 

Tujuan kami bergabung dan menjadi salah satu member publisher iklan di zoteromedia berniche sebagai salah satu perusahaan jasa pasang iklan murah Indonesia ini adalah sebagai satu cara dapatkan uang dari memasang iklan di blog yang menurut tim penulis SILAENSEO masih menguntungkan untuk di geluti pada tahun 2018 maupun tahun 2019 mendatang.

 

Kiprah Layanan Iklan PPC dan CPM Zoteromedia

Bicara tentang ragam produk layanan iklan yang ditawarkan oleh zoteromedia, tentu sedikit banyaknya telah dirasakan keuntungannya oleh para pebisnis online, baik itu pemilik toko online, pengusaha jasa penulisan artikel maupun perusahaan properti online. Ya, intinya bahwa layanan yang diberikan oleh perusahaan periklanan non adsense (ads) ini tak kalah bagus. Mengapa? Karena zotero media telah memiliki kualitas lebih dari jaringan periklanan Indonesia yang beroperasi saat ini.

 

Sebagaimana diketahui, bahwa Zoteromedia merupakan salah satu perusahaan jasa penyedia layanan non adsense (ads) lokal, yaitu: PPC Indonesia (terkenal dengan sebutan Pay Per Click) yang terbaik di miliki Indonesia saat ini. Kok berani-beraninya penulis mengatakan perusahaan ppc terbaik? Alasannya adalah disebabkan perusahaan ini, 100% telah menyediakan layanan iklan PPC dengan bayaran cukup tinggi kepada para publisher-nya. Nah, oleh karena itu adalah wajar bila kedua belah pihak yang terlibat, yakni: advertiser dan publisher akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dari fasilitas dan kerjasama yang ditawarkan oleh zoteromedia.

 

Kalau dicermati dari keberadaan zoteromedia.com di kancah periklanan online, maka boleh dikatakan masih baru di dunia pasar “digital advertising” sebab didirikan pada tahun 2017 lalu. Tapi lagi-lagi kami percaya 100%, bahwa pada tahun 2019 mendatang, zotero media akan berkembang sangat pesat dan mampu menjadi salah satu pioner dunia periklanan digital terkemuka di Indonesia. Dan tentu saja akan mendapat banyak perhatian masyarakat periklanan Indonesia, terutama dari para pengiklan maupun publisher seperti penulis.

 

Selaku pegiat dunia blogger, penulis melihat bahwa ada beberapa keuntungan terbaik yang ditawarkan oleh zoteromedia, dimana tawaran ini bisa dinikmati oleh para advertiser maupun sobat publisher, yakni:

 

*) Keuntungan Bagi Advertiser

Setiap pebisnis ataupun wirausahawan selalu memiliki keinginan agar setiap unit usaha yang dijalankannya senantiasa meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Nah, salah satu jalan untuk meraih keuntungan dimaksud adalah dengan cara meningkatkan penjualan yang harus dilakukan dengan strategi promosi yang berkelanjutan.

 

Jadi, seandainya ingin meningkatkan keuntungan dari penjualan produk anda, terutama dalam tataran bisnis online, maka hal ini membutuhkan sebuah alat mempromosikan maupun memiliki berbagai strategi untuk menjaring konsumen dari pasar yang lebih luas lagi. Tentu sasaran utama strategi promosi ini adalah jasa pemasang iklan murah yang diberikan oleh zoteromedia.

 

Perlu disampaikan bahwa zoteromedia.com adalah sebuah situs penyedia jasa pengiklan online di blog, dimana cara terlebih dahulu harus memilih beberapa alternatif iklan yang hendak dipasang, seperti jenis dan ukuran iklan maupun deposit biaya yang dimasukkan. Namun yang diperbolehkan memasang iklan, apakah itu jenis PPC ataupun CPM Indonesia adalah website, situs atau blog yang isi konten-nya tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia, misal situs perjudian, web konten dewasa, website/blog yang melanggar hak paten maupun hak cipta, dan lain sebagainya.

 

Adapun jenis dan ukuran iklan yang disediakan baik berupa banner maupun iklan teks adalah: ukuran 120×600, ukuran 160×600, ukuran 120×600, ukuran 125×125, ukuran 300×600, ukuran 300×350, ukuran 320×50, ukuran 468×60, dan terakhir berukuran 728×90, yang mana anda tinggal pilih sesuka hati.

 

*) Keuntungan Bagi Publisher

Kami yakin banyak dari pembaca setia blog ini yang telah eksis dan terus saja mencari metode tentang Belajar Ngeblog yang bisa  menghasilkan uang dalam jumlah banyak. Mengapa? Karena setiap blogger pasti berkeinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas ngeblog yang dilakukannya sepanjang hari? Nah, peluang tersebut ada disediakan oleh zotero media sebagai salah satu solusi dan juga alternatif iklan non AdSense lokal terpercaya dan terbaik yang benar-benar 100% akan membayar para publisher-nya sesuai dengan jejak rekam klik valid yang tersimpan secara apik di pusat data base sistem mereka.

 

Nah, untuk urusan pendaftaran menjadi member-nya juga tergolong sangat mudah, tidak bertele-tele, serta tidak membutuhkan persyaratan khusus yang terkadang membuat malas para calon publisher. Bahkan berdasarkan pengalaman yang penulis alami sendiri bahwa tidak sampai 2 x 24 jam blog SILAEN SEO telah diterima sebagai mitra publisher iklan. Bahkan dari informasi yang terlansir di microsite office-nya bahwa website/blog dengan visitor dibawah 100 per hari, sudah bisa bergabung menjadi publisher iklan CPM dan PPC di zoteromediacom ini. Tunggu apalagi, bagi kalian sobat blogger pemula yang sedang belajar ngeblog jangan khawatir karena untuk menjadi mitra zotero mediacom ini sangat mudah asal tidak melanggar ketentuan yang ada.

 

Bila saatnya nanti telah resmi terdaftar sebagai publisher, maka untuk bisa PO (pay out), pembayaran ke rekening anda akan dilakukan sebulan sekali pada tanggal 1-10 dengan minimal payout sebesar Rp. 100.000,- yang bisa di transfer melalui Bank Mandiri dan BRI. Namun untuk bank diluar Bank Mandiri dan BRI, sementara waktu ini dengan berat hati akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 6.500,- ketika melakukan PO.

 

Apa sih yang menjadi alasan para advertiser (pemasang iklan) lebih memilih pasang iklan ppc dan cpm di zoteromedia.com? Jawabannya disebabkan, perusahaan periklanan zotero media menyediakan berbagai kemudahan layanan yang sangat terkenal, terbaik bagi para advertiser sebagai salah satu cara meningkatkan penjualan dan pembentukan branding usaha bisnisnya.

 

Disamping itu, setelah Anda secara sah diterima menjadi mitra disana, maka memungkinkan Anda untuk bisa setiap saat memasang iklan dengan ratusan bahkan ribuan jaringan website/blog yang sudah bekerjasama dengan zoteromediacom, tentu saja dengan tayangan sistem PPC dan CPM yang berkualitas tapi berbiaya murah.

 

Intinya, para pengiklan tak perlu merasa khawatir karena Anda akan membayarnya jika hanya ada klik iklan valid yang mengarah langsung ke situs atau bisnis Anda. Artinya tidak akan ada terjadi kerugian yang dialami para advertiser karena sistem yang diterapkan perusahaan penerbit iklan secara massal ke website/blog ini sangat hemat biaya, lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran untuk peningkatan penjualan produk yang Anda tawarkan kepada pelanggan ataupun konsumen potensial melalui pasar online.

 

Bagaimana sobat blogger, terutama bagi sobat masih belajar ngeblog dan berencana menekuni dunia bisnis online, apakah Anda tertarik untuk bergabung dalam jaringan iklan non adsense asli karya anak Bangsa Indonesia? Bila ya, maka segera dan pastikan Anda langsung menggunakan strategi pasang iklan murah dalam rangka mewujudkan cara meningkatkan penjualan di masa mendatang. Tapi, jangan lupa yang sobat agar terus meningkatkan pengetahuan dalam dunia ngeblog, sehingga blog kesayangan anda akan selalu aman bila nantinya dijadikan sebagai advertiser (pemasang iklan) ataupun menjadi blog/web publisher (penayang iklan). Jadi ada baiknya untuk secara cermat membaca dan memahami seluruh persyaratan dan ketentuan yang berlaku di ToS (Term of Service) yang telah disediakan pada laman situs zoteromedia maupun oleh mesin pencari google.

 

Mengapa penulis mengaitkannya dengan mesin pencari google? Alasannya mesin pencari google dapat dimaksimalkan untuk meningkat pengunjung ke website/blog milik anda. Sehingga dengan semakin tingginya visitor anda, maka keuntungan yang nantinya diperoleh dari profesi sebagai publisher iklan CPM di zotero media juga semakin meningkat dan bisa saja tiap minggu akan melakukan payout.

 

Jangan lupa untuk terus memaksimalkan kinerja dan pengetahuan SEO agar konten yang anda terbitkan bisa menduduki posisi di halaman satu google dan bahkan akan terbuka kemungkinan untuk menduduki posisi ranking 1 google. Bila banyak artikel anda berada di halaman satu, maka visitor yang datang ke website/blog milik anda pun tak bisa penulis bayangkan, karena bisa puluhan ataupun ratusan ribu visitor per hari-nya.

 

Promosi Online Sebagai Cara Meningkatkan Keuntungan

Memang iklan PPC ataupun iklan CPM merupakan cara promosi online yang lebih bisa meningkatkan penjualan dan mendatangkan keuntungan besar bagi pebisnis yang sedang menekuni bisnis saat ini.

 

Kami yakin saat ini banyak yang sedang belajar ngeblong dan menambah pengetahuan tentang penggunaan mesin pencari google untuk mencari informasi tentang berbagai cara mengembangkan blog nya menjadi sebuah blog bisnis online yang terdepan. Kenapa? Karena keunggulan promosi online dengan memanfaatkan mesin pencari google, kiprahnya sudah tak terbantahkan lagi. Ingat, bahwa google bisa diakses banyak orang dari seluruh penjuru dunia.

 

Karena itulah promosi online melalui media jaringan internet banyak dipilih oleh para master pemasaran online, disamping karena tidak ada batasan waktu. Ketika kita menggunakan internet dan memaksimalkan mesin pencari google sebagai media promosi bisnis maka secara otomatis akan meringankan kerja promosi yang hendak dilakukan pada bisnis yang sedang ditekuni. Dengan dikolaborasikan promosi melalui bantuan social media (medsos), maka publish atas produk terbaru akan semakin cepat dikenal oleh warga net.

 

Dari lensa warga yang eksis di dunia pemasaran melalui media sosial, maka disamping telah memasang iklan PPC dan CPM tetap juga menggunakan iklan berbayar di Social Media (seperti Facebook Ads, Instagram Ads, Twitter Ads, dan iklan ads sejenis lainnya). Tujuannya tentu saja untuk menggebrak pasar dengan cara meningkatkan penjualan dengan berbagai saluran promosi yang bisa 24 jam tetap tayang, terlebih-lebih untuk menghemat waktu daripada memilih berpromosi secara offline. Ya intinya, bisa mendatangkan keuntungan bagi bisnis yang dilakoni dan tidak membutuhkan banyak dana dalam upaya mewujudkan secara cepat peningkatan penjualan atas produk yang sedang dipasarkan.

 

Akhir kata, sebelum kami sudahi pembahasan konten artikel ini, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi untuk membaca artikel yang berjudul “cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com”. ingat, bila anda bekerja sama dengan perusahaan periklanan PPC dan CPM ini, maka beribu-ribu pengunjung website yang datang akan diarahkan pada pertemuan dengan penawaran yang menghasilkan konversi bagi bisnis anda.

 

Semoga artikel yang penulis bagikan ini dapat memberikan informasi dan sekaligus sebagai referensi yang bermanfaat untuk untuk mengembangkan usaha-usaha anda kedepannya. Seandainya ada salah kata maupun penulisan yang salah dilakukan oleh penulis, maka diharapkan agar berkenan untuk memperbaikinya dan sekaligus menambahi dengan cara berkomentar di bawah ini. Terima kasih dan salam sukses melakukan promosi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!