Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Destinasi Wisata Spot Selfie Ala Sun Flowers Garden

Satu lagi destinasi wisata berswa foto yang berlokasi di Medan, baru-baru ini diresmikan. Tepatnya destinasi khusus untuk spot selfie bernama Sun Flower Garden, dimana berdasarkan penglihatan penulis bahwa destinasi baru ini merupakan salah satu destinasi wisata ala spot selfie terbesar di Medan maupun Sumatera Utara (Sumut).

 

Kehadiran tempat wisata khusus berfoto-foto ria ini adalah untuk menjawab kebutuhan generasi milenial ‘jaman now’ yang selalu eksis di media sosial (medsos) seperti facebook, instagram, twitter, path, dan lain sebagainya. Digawangi oleh Wiraland Property Group lewat salah satu proyek perumahan “River Valley Residence” milik perusahaan ini berlokasi di Jalan Sejohor Baru Simalingkar B Medan.

 

Sun Flowers Garden Destinasi Wisata Foto Selfie di Medan

 

Nah, dengan secara resmi dibuka untuk masyarakat umum, tentu saja hal ini telah menambah satu lagi destinasi wisata kekinian yang dikenal oleh masyarakat Medan dan sekitarnya sebagai: SunFlowers Garden yang berada di dalam area perumahan Wiraland Property.

 

Berdasarkan penjelasan dari direktur sales dan marketing wiraland property grup, Jenny Lok bahwasanya Sun Flowers Garden merupakan salah satu fasilitas tempat wisata di medan yang sangat berkelas dan secara khusus disiapkan oleh pengembang bagi masyarakat Kota Medan dan warga Sumut untuk bisa menikmati destinasi wisata dalam kota yang sangat asri, indah dan menawan.

 

Penulis sempat masuk ke dalam taman yang berukuran 2500 m2 ini, dimana pada taman ini akan disuguhkan sebanyak 23 wahana spot selfie menawan yang akan membuat para pengunjung seperti sedang melakukan traveling di Kota Bandung, Bogor dan Yogyakarta.

 

Dalam area yang luasnya 2.500 meter persegi, wahana spot selfie dan wisata berfoto-foto ria ini diramaikan dengan adanya wahana air mancur, angsa cinta, kupu-kupu, kepompong, burung merak, love bambu, bangku santai, tol jokowi, rumah pondok, kepompong anak, kebun bunga matahari, jam dinding, sangkar burung duduk, anjungan bambu, kayu, bunga matahari, bingkai kembar, wahana putus cinta, sayap bidadari, kursi ayun, wahana bulan sabit, dan wahana perahu bambu.

 

Meskipun fasilitas berswa foto ini berada di dalam area perumahan, tapi pihak pengembang tetap memberikan jaminan keleluasaan bagi siapapun yang ingin berkunjung. Karena pendirian wahana ini dilatarbelakangi untuk menambah destinasi kawasan wisata bagi masyarakat Medan, khususnya bagi generasi milenial.

 

Satu kabar yang menggembirakan bahwa pihak wiraland property sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis property terbaik dan terpercaya di Medan, tidak akan membebani pengunjung dengan biaya apapun untuk masuk ke dalam area sunflowers garden. Artinya bahwa masyarakat bisa secara bebas masuk ke dalam wahana tanpa pungutan biaya apapun, serta secara leluasa menikmati 23 wahana spot selfie dan seolah-olah sedang berada di daerah perbukitan terkenal yang berada di luar kota.

 

Destinasi ini telah resmi dibuka pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun. Sebelumnya, tempat ini juga telah dikunjungi lazim dikunjungi oleh para blogger medan, bahwa penulis dan admin blog ini juga tak mau ketinggalan untuk berpose pada setiap wahana spot selfie yang ada di Sun Flowers Garden sebelum semakin ramai dikunjungi masyarakat Medan dan yang datang dari luar kota.

 

Yang pasti destinasi wisata yang menyediakan spot selfie ala sun flowers garden di komplek perumahan river valley residence ini sangat memukau dan memberikan momen terbaik berswa foto untuk dipamerkan pada beranda akun media sosial milik anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!