Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Iklan PPC dan CPM Hanya di Zoteromedia

Hai sobat pecinta iklan ppc, khususnya para sobat publisher medan yang berusaha menjadi jutawan dari aktivitas di dunia blogger. Konten yang penulis bagikan kali ini, terkait dengan salah satu situs penyedia iklan lokal Indonesia yang sangat terpercaya dan benar-benar berani membayar tinggi kepada para publishernya. Coba tebak situsnya!!! Benar sekali, situs yang penulis maksudkan adalah zoteromedia.com.

 

Pasang Iklan Murah PPC dan CPM di Website Zoteromedia

 

Ya, mungkin banyak dari sobat silaenseo web yang belum mengenal atau ada yang baru saja mendengar nama perusahaan jasa periklanan ppc dan cpm ini. Zoteromedia adalah salah satu situs penyedia jasa iklan online terpasang di website/blog sebagai alternatif adsense (ads) terbaik di tahun 2018. Mengapa penulis mengatakan demikian? Alasannya disebabkan, bahwa perusahaan dimaksud ada menyediakan service pasang iklan berkualitas, seperti berbasis PPC ataupun CPM yang membayar cukup tinggi bagi para publishernya dan mampu bersaing dengan perusahaan adsense lainnya.

 

Mengapa penulis rekomendasikan situs ini? Jawabannya karena situs Zoteromedia ini mengalami perkembangan yang cukup pesat hanya dalam waktu kurun 2 tahun. Artinya, perusahaan media iklan online ini telah mampu menarik perhatian banyak kelompok bisnis, baik dari pengiklan maupun publisher yang akan memulai bisnis iklan di 2018. Disamping itu, untuk pendaftarannya tidak membutuhkan syarat yang berbelit-belit dan tarif biaya pasang iklannya juga relatif sangat murah tapi tak murahan.

 

Dari sisi pembayaran, terutama untuk para mitra publisher juga akan diberi bayaran yang berkategori cukup tinggi untuk lokal, yakni rata-rata akan dibayar Rp. 600 hingga Rp. 1200 perkliknya untuk publisher premium. Maka untuk anda yang belum diterima dalam program terbit iklan di google adsense (ads) atau pernah ke banned, mungkin alternatif terbaiknya adalah bekerjasama dengan perusahaan penyedia iklan lokal premium berbasis ppc dan cpm dalam program berbisnis iklan di tahun 2018 ini.

 

Khusus untuk menjadi seorang publisher juga syaratnya sangat mudah dan tidak ribet, dimana zoteromedia tidak ada memberikan syarat yang super ketat, seperti  yang diberlakukan oleh google adsense. Bahkan untuk web/blog sobat blogger yang baru mempunyai visitor sedikitpun juga banyak yang sudah di approve secara cepat.

 

Tawaran Pasang Iklan di Zoteromedia

Di perusahaan ini, ada berbagai jenis iklan yang disediakan secara profesional untuk dipilih oleh calon pemasang iklan internet. Artinya, bahwa zoteromedia telah menyediakan tipe iklan yang siap untuk dipilih, baik itu iklan banner ataupun teks, yaitu: ukuran 120×600, 160×600, 120×600, 125×125, 300×600, 300×350, 320×50, 468×60, serta 728×90.

 

Nah, yang lebih menarik lagi bahwa sistem yang diterapkan oleh zoteromedia secara pasti akan memberi sistem tarif iklan dengan penawar teratas yang didapatkan pada website situs pengiklan. Pastinya akan menambah penghasilan anda sebagai publishernya.

 

Bila para sobat blogger, terutama para sobat penulis yang tergabung di blogger medan yang telah pula resmi menjadi member zoteromedia, maka akan memperoleh komisi sebesar 70% dari nilai per-click yang sudah ditetapkan oleh pemasang iklan. Zoteromedia juga memberi penawaran yang tinggi dari setiap iklan yang tayang dan dipastikan juga akan jadi satu diantara layanan jasa iklan PPC dan jasa iklan CPM yang paling baik di Indonesia dengan rate iklan yang cukup tinggi.

 

Khusus untuk tarif CPM paling rendahnya, yaitu Rp 600,- serta dapat jadi lebih tinggi lagi untuk anda sebagai anggota publisher premium media periklanan online miliki zoteromedia ini. Nah, bagi rekan blogger pemula sekalipun juga tak perlu kuatir, dimana sobat dapat gabung menjadi partner zoteromedia untuk bekerja bersama jadi penayang iklan online.

 

Tapi, dengan catatan bahwa blog/web anda tidak berisi tentang content ataupun tulisan yang dilarang pihak penyedia iklan zoteromedia, seperti situs (blog) unduh, dewasa, agc, j*di, wallpaper, copy-paste, streaming, safelink, serta pastinya content situs (blog) mesti mencukupi dengan minimum artikel 10 buah serta minimal usia blog adalah 2 bulan, sehingga layak meraih program pasang iklan murah di blog ini.

 

Cara Menjadi Publisher Premium di Zoteromedia

Untuk menjadi seorang publisher umum tak ada persyaratan spesial yang diterapkan, bahkan dengan blog yang pengunjungnya di bawah 100 perhari juga dapat gabung secara cepat. Namun, bila rekan blogger ingin menjadi  publisher premium, maka ada prasyaratan yang perlu dipenuhi terlebih dulu, yakni harus mempunyai minimum pengunjung situs (blog) yang menjangkau visitor 10 ribu/hari.

 

Bagaimana caranya bila anda telah mempunyai pengunjung diatas 10 ribu/hari dan ingin gabung menjadi publisher premium? Caranya sobat blogger bisa langsung menghubungi pihak admin atau customer service terlebih dulu. Nah, dengan bergabung menjadi publisher premium, maka sobat akan memperoleh sarana yang lebih baik dan juga keuntungan pendapatan yang semakin besar lagi.

 

Cara Menarik Saldo di Zoteromedia

Sebenarnya cara penarikan uang anda adalah cukup mudah, dimana para publisher akan dibayar sebulan sekali tiap-tiap tanggal 1-10 per bulannya. Minimum payout (wd) Rp. 100.000,- lewat Bank Mandiri atau BRI, untuk bank selain itu akan ada biaya transfer sebesar Rp. 6500 per-transaksi.

 

Bagaimana cara mendaftar serta jadi publisher atau advertiser di Zoteromedia. com?

 

Nah, bila sobat blogger se-nusantara merasa tertarik untuk bergabung jadi partner zoteromedia, maka ikuti langkah-langkah dan cara yang sudah diberi petunjuknya dalam office site yang secara singkat dapat dijelaskan sebagai berikut:

 

Langkah Mendaftar Jadi Publisher Iklan PPC dan CPM:

– Masuk terlebih dulu ke situs resmi zoteromedia;

– Setelah masuk ke halaman awal, lalu click menu “Register” yang ada pada sudut kanan atas, lalu tinggal mengisi form pendaftaran yang ada di office site tersebut, yakni:

  1. isi nama lengkap anda;
  2. setelah selesai isi nama, maka akan terdapat 2 pilihan, yakni: 1) apakah anda seorang advertiser; dan 2) apakah anda seorang publisher (silakan pilih salah satu diantaranya). Nah, jika anda seorang blogger yang ingin menayangkan iklan ppc atau cpm silahkan untuk mengklik publisher;
  3. isi e-mail anda yang masih aktif;
  4. isi password yang mudah anda ingat serta aman;
  5. ulangi mengisi password yang sesuai sama password awal (point d);
  6. Silahkan untuk mengisi nomor telepon atau handphone anda yang aktif;
  7. setelah itu, sobat tinggal click “DAFTAR”;
  8. setelah melengkapi pengisian form yang disiapkan pada menu mendaftar, maka selanjutnya anda akan memperoleh sebuah e-mail verifikasi. Silahkan untuk mencheck pesan masuk di e-mail yang anda daftarkan tadi dan segera untuk melakukan verifikasi;
  9. setelah sistem konfirmasi atau verifikasi (point h) telah berhasil, maka sobat blogger juga akan diarahkan ke menu login. Dimana selanjutnya anda akan disuruh untuk mensetting kembali, serta lengkapi profil Anda. Seperti memberikan alamat website situs Anda, setting kode iklan, serta isi informasi detail nama bank Anda untuk menerima pembayaran nantinya ketika payout (PO).

 

Nah, anda hanya tinggal menunggu review dan approve dari pihak zoteromedia.  Umumnya untuk lamanya review ini memerlukan waktu  2×24 jam, namun dapat juga berlangsung lebih cepat. Penulis sendiri cuma menunggu satu hari dan sudah ada pemberitahuan telah di aprove serta di terima sebagai publisher iklan internet milik zoteromedia.

 

Sesudah ada e-mail balasan kalau situs (web/blog) Anda diterima seutuhnya, maka langkah selanjutnya adalah melakukan setting di dashboard zoteromedia untuk penempatan kode iklan pada blog/website kesayangan anda.

 

Cara Peletakan Kode Iklan Zoteromedia

1) silahkan masuk dashboard zoteromedia (log in) https[:]//www[.]zoteromedia[.]com/home;

2) pilih situs >> pengaturan situs >> pilih “</>”;

3) tentukan model iklan CPC atau CPM yang hendak anda letakkan di widget;

4) tentukan tipe/ukuran iklan yang akan ditayangkan;

5) copy code iklan zoteromedia yang tertera tersebut;

6) pastekan kode itu ke blog/website/portal kesayangan anda (dapat simpan dalam HTML ataupun di tata letak template)

7) sesudah anda berhasil mencopy kode html itu ke Blog / Website dan sukses menempatkan kode iklan ppc dan cpm zoteromedia, maka penayangan iklan yang anda pasang di blog segera terlihat;

8) selesai.

 

Nah setelah hal-hal yang penulis uraikan diatas berjalan dengan baik, maka selanjutnya anda hanya perlu fokus melakukan peningkatan pengunjung  situs (blog). Salah satunya adalah dengan menggunakan SEO (search engine optimization) maupun SMM (social media marketing) dalam rangka untuk mengoptimalkan pendapatan atas penayangan iklan yang terpasang. Dengan semakin tingginya pengunjung situs website/blog anda, maka secara otomatis penghasilan anda juga bertambah besar.

 

Demikian tulisan yang membahas tentang “Iklan PPC dan CPM Hanya di Zoteromedia”, dan penulis berharap kepada seluruh sohib blogger agar mengikuti program pasang iklan murah di zoteromedia.com yang menjadi tagline dari perusahaan periklanan online ini. Semoga tulisan yang dibagikan ini ada manfaatnya buat sobat advertiser maupun para calon publisher pemburu uang online. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!