Kontes SEO Dan Jasa Ahli Bisnis Online

Jasa Ahli Agen Optimasi

JR Saragih Akan Duet Dengan Mumtaz Rais di Pilgubsu 2018

Pemilihan kepala daerah Gubernur Sumatera Utara (pilgubsu) kembali menghangat dengan munculnya kabar bahwa “JR Saragih Akan Duet Dengan Mumtaz Rais di Pilgubsu 2018”. Kabar dan informasi ini muncul setelah JR Saragih yang saat ini menjabat sebagai Bupati Simalungun terlihat lagi bersama Ahmad Mumtaz Rais dan akan berencana untuk berduet dalam pilkada gubsu 2018 yang akan datang.

 

Bupati Simalungun JR Saragih Calon Gubernur Sumut Pada Pilkada 2018

 

Adanya kabar tentang akan duet JR Saragih selaku calon gubernur Sumut dan Ahmad Mumtaz Rais selaku calon wakil gubernur Sumut untuk masa bhakti (periode) 2018-2023. Memang, akhir-akhir ini banyak bermunculan issu bahwa JR Saragih belum menemukan siapa calon wakilnya untuk tandem dan siap maju menghangatkan peta perpolitikan di Sumatera Utara.

 

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa akhir-akhir ini sangat banyak informasi yang beredar tentang nama calon gubernur sumut 2018 dan tentu saja dengan ada hal yang dilakukan oleh JR Saragih telah menjadi sebuah jawaban dan fakta bahwa benar adanya JR Saragih akan menghadirkan semangat baru di Sumatera Utara bersama Ahmad Mumtaz Rais yang merupakan putera dari Bapak Amin Rais (mantan Ketua MPR RI). Disamping itu Ahmad Mumtaz Rais sangat tepat tandem sebagai Pasangan Calon Wakil Gubernur dikarenakan memiliki satu kesesuaian pemikiran dan juga visi atau misi memajukan Provinsi Sumatera Utara untuk bersama-sama menghadirkan “Semangat Baru di Sumatera Utara” yang menjadi jargon pasangan bakal calon (paslon) ini.

 

Tentu saja tidak serta merta, baik JR Saragih dari Partai Demokrat dan juga Ahmad Mumtaz Rais dari PAN akan menunggu hasil keputusan partai masing-masing, baik itu pada tingkat DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) maupun DPD Partai Amanat Nasional (PAN), meskipun sebelumnya telah melakukan komunikasi politik dengan PAN secara intensif.

 

Memang akhir-akhir ini, intensitas komunikasi yang dilakukan oleh segenap unsur yang ada pada Partai Demokrat Sumut, secara prinsipil optimis jika PAN akan ikut mendukung JR Saragih dalam kontes pilkada gubernur sumut 2018 yang akan datang.

 

Sebagai catatan, bahwasanya Partai Demokrat di Provinsi Sumut hanya memiliki 14 kursi di DPRD Sumut dan PAN hanya memiliki 6 kursi. Dengan kata lain, pasangan JR Saragih dan Ahmat Mumtaz Raiz dinilai telah mencukupi syarat dukungan untuk menjadi pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2018, yaitu sebagai 20 kursi di DPRD Sumut.

 

Road Show Deklarasi JR Saragih

JR Saragih yang telah mantap dan memastikan dirinya untuk maju menjadi Gubernur Sumatera periode 2018 – 2023 dan telah pula secara matang mempersiapkan segala sesuatunya, terutama telah siap untuk melakukan deklarasi pada beberapa daerah kabupaten/kota yang ada di Prov Sumut.

 

Berdasarkan kabar yang berhasil kami kumpulkan, khususnya dari media yang dipublikasikan secara online, bahwa Bupati Simalungun ini telah siap melakukan deklarasi secara massal di depan para pecinta JR Saragih selama 2 (dua) minggu, mulai dari tanggal 15-28 November 2017.

 

Nah, deklarasi untuk para pecinta JR Saragih ini pertama kali akan dilakukan pada daerah di Kabupaten Karo, yakni pada tanggal 15 November 2017. Kemudian berlanjut di daerah Padang Sidempuan pada tanggal 20 November 2017, Kab. Samosir, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Utara (Taput) pada tanggal 22 hingga 24 November 2017, dan terakhir deklarasi akan dilakukan di Kabupaten Dairi pada tanggal 28 November 2017.

 

Melihat kesiapan JR Saragih untuk melakukan road show dalam bentuk deklarasi ini, tentu saja nantinya akan diikuti oleh puluhan ribu orang termasuk seluruh perwakilan wilayah di Sumatera Utara. Dengan adanya deklarasi pecinta JR menjadi bukti yang nyata bahwa, Bupati Simalungun yang bernama lengkap Jopinus Ramli Saragih telah siap mengantongi jumlah kursi yang menjadi syarat utama untuk bisa maju berpasangan dengan Ahmad Mumtaz Rais menjadi Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Calon Wakil Gubernur Sumut untuk 5 tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!