Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Kontes SEO dan Lomba Menulis Artikel Marimas – Marifood 2017

Baru-baru ini admin web silaenseo.com ada menemukan informasi tentang “Kontes SEO dan Lomba Menulis Artikel Marimas – Marifood 2017” yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan terkenal di Indonesia, yakni: PT. Marimas Putera Kencana – Marifood.

 

Kontes SEO - Lomba Optimasi dan Kompetisi Menulis Artikel Review Blog Marimas 2017

 

Tentu, kehadiran perlombaan di SERPs google ini secara tidak langsung telah bikin heboh para master search engine optimization (seo) yang ada di Indonesia. Serta, jagad pertandingan para ahli optimasi review melalui pembuatan artikel terkait dengan lomba menulis SEO marimas telah pula dimulai, dimana berdasarkan hasil pantauan kami, pertarungannya cukup sengit.

 

Adanya penyelenggaraan kontes seo ini juga merupakan bahagian yang tidak terpisahkan dari strategi kontes seo bisnis online yang akhir-akhir ini mulai marak diselenggarakan pada era digital internet marketing oleh perusahaan-perusahaan besar dan terkenal di Indonesia.

 

Bila dicermati seluruh isi konten artikel pada kontes SEO terkait, rata-rata para peserta mengetengahkan pembahasan yang sangat dalam atas adanya kesegaran yang benar-benar adem dari minuman serbuk sachetan yang di produksi oleh PT. Marimas Putera Kencana.

 

Sebagai informasi awal, bahwa pelaksanaan lomba SEO ini telah dimulai pada bulan Juni 2017 yang lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 2 Oktober 2017 yang akan datang. Tentu masih adanya rentang waktu, membuat saja konteslasi ajang perlombaan seo review ini menjadi sangat menyita waktu, tenaga, kemampuan atau skill, serta biaya. Meskipun begitu, setiap adanya informasi ataupun berita lomba menulis seo berbasis mengoptimasi di search engine google Indoneisa, selalu saja dikerumuni oleh para “ahli seo terbaik di Indonesia”. Apalagi, bila hadiah yang disediakan berkategori cukup besar dan sedikit memiliki keheboan dalam dinamika mengoptimasi yang dilakukan oleh para ahli optimasi website.

 

Sobat blog silaenseo.com – jasa ahli optimasi terbaik di Indonesia, sebenarnya info ini merupakan sebuah terusan atas adanya informasi awal yang telah dipublikasikan oleh penyelenggaraan kontes seo dari situs milik PT. Marimas Putera Kencana – Marifood. Terkait dengan hadiah yang akan diberikan kepada jago-jago SEO, totalnya adalah sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang nantinya akan diberikan kepada 30 (tiga puluh) orang pemenang lomba optimasi atau yang jadi juara di kontes seo marimas ini. Intinya, hadiah dimaksud adalah dalam bentuk uang, yang kalau boleh dikatakan sangat menggiurkan, menarik, dan sekaligus menantang untuk segera memilikinya.

 

Sebagaimana penjelasan awal, bahwasanya pihak panitia secara terbuka mengumumkan apa yang menjadi tema kontes menulis artikel SEO Marimas ini, yakni: “Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk”, yang nantinya wajib dipadukan dengan adanya eksistensi perusahaan produsen minuman serbuk marimas qq PT. Marimas Putera Kencana – MariFood di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

 

Sebagai informasi tambahannya, bahwa lomba menulis seo situs marimas minuman serbuk ber-sachet ini diselenggarakan terbuka untuk umum dan gratis atau cuma-cuma alias tidak dipungut biaya sepeser pun, jadi hati-hati bila ada yang meminta sesuatu atas nama kontes ini.

 

Oleh karenanya, jangan ketinggalan karena kontes artikel seo blog marimas ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2017 dan periode lombanya akan berakhir atau ditutup pembuatan artikelnya adalah per tanggal 1 Oktober 2017 Jam 10.00 WIB. Sementara untuk pendaftaran bagi para pesertanya akan di tutup sampai dengan tanggal 2 Oktober 2017. Sedangkan untuk pengumuman yang menjadi pemenang lomba menulis atau juara kontes menulis ini akan dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2017.

 

Sedikit kami jelaskan bagi seluruh sobat jasa ahli optimasi bisnis online Indoensia di blog silaenseo.com, bahwa adapun hadiah uang yang akan diberikan panitia kepada para pemenang/juara kontes seo blog marimas bikin adem tidak bikin batuk, dapat kami informasikan sebagai berikut:

 

*) Untuk yang ditetapkan menjadi juara 1 akan diberikan hadiah uang sebesar 4 juta rupiah;

*) Bagi yang juara 2 diberikan hadiah sebesar 2,5 juta rupiah;

*) Bagi peserta yang jadi juara 3 akan berhak atas uang sebesar 1,5 juta rupiah;

*) Untuk yang dinyatakan sebagai juara 4 – 10 akan berhak atas hadiah masing-masing sebesar @ 200.000 rupiah;

*) Untuk juara/pemenang 11 s/d 20 akan mendapatkan hadiah sebesar masing-masing @ 100.000 rupiah;

*) Bagi yang dinyatakan sebagai juara 21 – 30 akan diberikan hadiah uang masing-masing sebesar @ 50.000 rupiah;

 

Kalau di cermati materi tulisan yang telah dipublikasi oleh para peserta, bahwa pembahasan yang termaktub dalam isi tulisan adalah sangat beragam alias tulisan bebas, sopan dan fokus pada tema lomba. Dimana inti dari tulisan yang telah dipublikasi oleh para peserta, rata-rata membahas tentang bagaimana cara untuk memperkenalkan minuman marimas rasa buah segar ini, kemudian menjelaskan tentang keberadaan minuman serbuk beragam aneka buah marimas, kemudian seputar menulis review yang terkait tentang branding minuman sachet rasa buah yang bisa bikin adem dan tidak bikin batuk para calon konsumen. Sekali lagi, intinya, setiap para peserta harus mampu dan diwajibkan membuat tulisan yang berhubungan dengan produk minuman marimas, maupun minuman serbuk buah seger pilihan asli Indonesia, serta kaya kandungan vitamin serta mineral.

 

Disamping ada beberapa peserta lomba kontes menulis seo blog yang ketika melakukan optimasi memadukannya dengan keyword yel-yel yang terkait dengan kata “marimas ku suka”, marimas benar segernya, dan lain sebagainya. Nah, semua materi tulisan tentang marimas yang bikin adem dan segar, serta tak bikin batuk ini haruslah dijelaskan secara lengkap, khususnya menjelaskan tentang berbagai varian ataupun banyak cita rasa yang mengundang rasa ingin mencicipinya.

 

Kami melihat, semua inti pokok tentang kehadiran brand merk marimas sebagai salah satu pilihan minuman yang tepat dan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ingin segera mendapatkan kesegaran dan juga menghilangkan haus ataupun dahaga. Disamping itu, marimas ini juga dapat dijadikan sebagai teman pelengkap siapa pun disaat beraktivitas maupun bersantai ria dalam situasi apapun yang membuat penikmatnya merasa adem ayem, dan tidak bikin batuk.

Nah, khusus untuk anda para ahli seo ataupun master seo, bahwa sobat tidak perlu takut bahwa lomba SEO (Search Engine Optimization) ini bukanlah merupakan kontes seo scam (lomba optimasi penipuan), karena marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utamanya adalah marimas minuman serbuk rasa buah dalam bentuk sachet yang sudah terkenal luas dan memiliki kredibilitas yang tak diragukan lagi di Indonesia.

 

Disamping itu, reputasi perusahaan produsen minuman marimas ini juga terus melakukan peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas Food dan Beverage dengan cara menerapkan Quality Managament System ISO 22000 dalam produksi produknya. Serta semua produk PT. Marimas Putera Kencana – Marifood telah mendapatkan Sertifikasi 100% Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah pula terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan BPOM) RI. Jadi tidak perlu disangsikan krediblitasnya.

 

Kami tambahkan kembali, bahwa intisari dari review ajang kompetisi seo ini, secara garis besar harus menyangkut hal:

 

*) Marimas Adem;

*) Produk Dalam Negeri;

*) Marimas Segar;

*) Minuman Aneka Buah;

*) Produk Asli Indonesia;

*) Minuman Aman Dan Sehat Diminum Setiap Hari;

*) Minuman Tidak Bikin Batuk;

*) Minuman 100% Halal;

 

Sekedar saran kepada sobat pecinta SEO yang getol mengikuti perlombaan kuis seo di Indonesia, bahwa sebelum terjun untuk mengikuti sebuah kontes ataupun lomba, maka tidak ada salahnya memahami dan mempelajari dengan cermat seluruh syarat dan ketentuan (S & K) lomba SEO blog Marimas tersebut. Nah, berikut syarat dan ketentuannya yang dapat kami teruskan untuk anda:

 

*) Mengisi Form Pendaftaran yang telah disediakan panitia lomba/kontes;

*) Wajib Menulis Tema Artikel dengan judul: “Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk”;

*) Wajib ada Menuliskan kalimat ‘Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk’ di dalam artikel yang diikutkan untuk diperlombakan dalam kontes ini;

*) Para peserta wajib mencantumkan 3 (tiga) buah anchor text, yakni: 1) Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah, 2) Marimas Tidak Bikin Batuk, dan 3) Marimas Aman Diminum Setiap Hari dengan backlink out ke http:// www marimas .com/id;

*) Mewajibkan seluruh para peserta kontes wajib Like dan Follow:
Facebook Marimas Makin Kusuka dengan alamat url https:// www facebook .com/makinkusuka dan Instagram dengan alamat https:// www .instagram .com/marimas.id/;

*) Artikel harus original dan merupakan karya sendiri (bukan copy paste);

*) Media Website atau Blog yang diikutkan dalam kontes/lomba ini harus berumur minimal 3 bulan;

*) Konten website tidak menyinggung SARA, Pornografi, dan melanggar undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia;

*) Tim Juri berhak meninjau ulang seluruh peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan dan atau nantinya akan menyesuaikan dengan perkembangan kontes/lomba;

*) Pemenang akan diumumkan melalui Fanpage, Instagram, dan Website;

*) Para peserta lomba tidak diperbolehkan memakai fasiltas iklan PPC untuk promosi blog / website / artikel yang terkait;

*) Para peserta kontes tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO, dan apabila peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi keikutsertaannya;

 

Cara dan Metode Penilaian Pemenang atau Juara

Nah, bicara tentang tim penilai, yang nantinya akan menetapkan siapa saja yang akan menjadi pemenang lomba optimasi review / juara kontes menulis seo yang cukup sepetakuler di tahun 2017 ini, maka semua peserta wajib memenuhi syarat dan ketentuan kompetisi SEO blog Marimas. Untuk aspek penilaian adalah berdasarkan kualitas artikel dan posisi peringkat yang diraih pada SERP Google. Dengan kata lain, untuk ditetapkan sebagai peringkat 1, 2, dan atau 3 tidak langsung otomatis menjadi acuan untuk menetapkannya menjadi pemenang 1, 2 dan 3. Hal ini disebabkan, tim juri akan secara hati-hati dalam melakukan penilaian, karena harus berdasarkan pertimbangan pada kualitas artikel ataupun keunikan tulisan yang dibuat oleh setiap peserta.

 

Apa yang menjadi keputusan tim dewan juri adalah mutlak menjadi hak tim juri kontes seo dan semua peserta yang ditetapnya jadi pemenang nantinya secara terbuka akan diumumkan di official website dan sosial media (medsos), serta pemenangnya akan langsung di hubungi panitia untuk prosedur pemberian hadiah. Atau nanti bisa juga di konfirmasi langsung dengan cara menghubungi panitia melalui Fanspage https: //www facebook com/makinkusuka atau bisa juga melalui telephone (024) – 7614027 / 7614042 pada divisi marketing.

 

Lalu jenis website yang bagaimanakah yang bisa mendaftar untuk ikutan menjadi pesertanya ? Nah, media yang bisa menggunakan website domain pribadi atau blog gratis seperti blogspot / wordpress (web 2.0). Jadi tunggu apalagi, segera ikutin kontes seo review marimas atau lomba optimasi blog artikel Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk yang dipersembahkan oleh:

 

PT Marimas Putera Kencana

Jalan Candi I / D-21 Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang

Kode Pos 50146

Jawa Tengah – INDONESIA

MS CENTER: 0812-2999-111;

Phone: (024) – 7614027 dan (024) – 7614037;

E-mail: info[at]marifood .co .id;

 

Itulah sedikit sharing informasi dan berita terusan tentang ‘Kontes SEO dan Lomba Menulis Artikel Marimas – Marifood 2017’, dimana penyelenggaraan lomba seo ini sedang berjalan pada periode bulan juni, juli, agustus, september dan oktober 2017 yang akan datang. Bagi anda sobat blog berniche kontes seo bisnis online yang sering mangkal di blog silaenseo.com yang ingin tahu tentang cara penyelenggaraan kontes seo vbandar poker online (jangan lupa diklik saja. Khusus informasi tentang terusan kompetisi milik marimas ini, maka selengkapnya silahkan kunjungi situs official resminya di marifood .co .id untuk mendapatkan referensi lanjutannya. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat bagi sobat setia yang rajin berburu kuis seo, mudah-mudahan bisa menjadi pemenang 1 nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!