Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Kontes SEO Zoteromedia.com 3 Series 2019

Pasca suksesnya kontes seo 2 series 2018 per bulan Agustus yang lalu, zoteromedia-com kembali mengeluarkan strategi cara promosi terbaru, yakni: menyelenggarakan lomba seo zotero media series 3 tahun 2019 periode bulan Oktober 2018 hingga Januari 2019 mendatang.

 

Tentu tujuan dilaksanakannya lomba ini adalah untuk mempertajam dan memperkokoh kata kunci “keyword” yang menjadi sasaran dari perusahaan periklanan jenis PPC (Pay per Click) dan CPM (Cost per Million) di halaman google.

 

Kontes SEO Zoteromedia-com Ketiga 2018 - 2019

 

Berdasarkan hasil penelusuran kami, bahwasanya keyword yang diperlombakan kali ini akan lebih sulit dan rumit, mengingat dari penampakan result yang dicantumkan oleh google[.]co[.]id sudah mendekati angka 35.000 results. Ya, sangat berbeda dengan sasaran kata kunci pada kontes seo zoteromediacom 2 series yang hanya berada di kisaran angka 11.500 results, meskipun sudah berakhir dan telah mendapatkan pemenang atau juara kontes seo zoteromedia ke-2 tersebut.

 

Mungkin “asumsi” kurang gregetan hasil yang diperoleh dari pelaksanaan kontes seo zoteromedia.com 2018 yang lalu, menjadi alasan kuat bagi pihak manajemen zoteromedia-com untuk kembali menyelenggarakan perlombaan “content” di SERP google Indonesia untuk periode 3 bulan kedepan.

 

Dari pantauan blog “SILAEN SEO”, telah terdapat beberapa orang master SEO maupun ahli optimasi tulisan yang sudah ikut mendaftarkan websitenya menjadi peserta lomba, serta ada beberapa orang yang dikenal luas sebagai pakar kontes seo yang sudah mempublikasikan artikelnya meskipun saat ini belum secara resmi melakukan pendaftaran kepada pihak panitia untuk menjadi peserta kontes. Salah satu peserta tersebut adalah sang pemenang/juara 1 pada ajang kontes seo zoteromediacom kedua yang lalu.

 

Mencermati angka results yang ditampilkan oleh google pada kata kunci yang diperlombakan kali ini, dimana angka result-nya relatif sangat besar padahal perlombaan atas kata kunci tersebut baru saja dimulai tanggal 20/10/2018 (masih 3 hari). Itu artinya, para peserta kontes yang terdiri dari ahli seo harus lebih intens dan maksimal melakukan optimasi atas artikel yang dibuatnya agar bisa melaju dengan cepat ke halaman pertama google, serta bisa masuk dalam jajaran ranking 1-5 untuk bisa dinyatakan sebagai pemenang/juara dan berhak atas hadiah uang dan sertifikat.

 

Perlu dijelaskan sedikit bahwa zoteromedia-com adalah satu dari sekian banyak media periklanan digital yang ada di Indonesia dan saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat sebagai usaha iklan online asli produk lokal putra/i Bangsa Indonesia. Sistem periklanan online yang digunakan adalah jenis PPC dan CPM yang sudah sangat terkenal memiliki efektifitas dalam hal meningkatkan penjualan produk-produk yang sedang dipasarkan ke warga masyarakat, terutama melalui pemasangan iklan di media website/blog secara online yang banyak dipilih oleh para pelaku yang eksis menekuni bidang bisnis online. Ya, pada pokoknya menurut lensa pebisnis bahwa memasang iklan ppc dan cpm merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penjualan produk-produk yang dipromosikan pada pasar online.

 

Adapun ukuran dan jenis iklan yang disediakan zoteromedia-com, baik berupa banner maupun iklan teks adalah: ukuran 120×600, ukuran 160×600, ukuran 120×600, ukuran 125×125, ukuran 300×600, ukuran 300×350, ukuran 320×50, ukuran 468×60, dan terakhir berukuran 728×90, yang mana para calon pemasang atau advertising tinggal pilih sesuka hati.

 

Jadi, zotero media merupakan salah satu perusahaan bisnis yang memiliki reputasi terbaik dan sangat terpercaya, apalagi dalam hal menyelenggarakan ajang kontes seo zoteromediacom 3 series 2018/2019 dengan hadiah yang cukup lumayan besar.

 

Silahkan kepada sobat blogger sekalian untuk segera memanfaatkan ajang ini sebagai salah satu wadah bagi para blogger maupun dewa artikel seo agar bisa menguji kemampuan seo onpage dan seo offpage yang sudah di dalami selama belajar ngeblog.

 

Semoga ilmu selama belajar ngeblog bisa digunakan untuk meraih kesuksesan dengan cara mendapatkan uang dari aktivitas berbisnis sampingan dengan menjadi salah satu blogger aktif dan kreatif khususnya dalam mengikuti ajang kontes seo terbaru.

 

Adapun rincian hadiah yang ditawarkan, sebagai berikut:

*) Bagi juara 1, berhak membawa hadiah uang sejumlah Rp 700.000,- + Sertifikat SEO;

*) Bagi yang berhasil menjadi juara 2, akan diberikan hadiah uang sebesar Rp 500.000,- + Sertifikat SEO;

*) Bagi juara 3, akan berhak menggondol hadiah uang sebesar Rp 300.000,- + Sertifikat SEO;

*) Bagi yang berhasil menjadi juara 4 dan juara 5, panitia menyediakan hadiah uang sebesar Rp 100.000,- + Sertifikat SEO;

 

Waktu kontes

Pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 20 Oktober 2018 sampai tanggal 20 Januari 2019. Sedangkan penjurian akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2019 Jam 12.00 WIB. Khusus untuk informasi dan pengumuman atas nama-nama yang menjadi pemenang/juara akan dilakukan paling lambat jam 21.00 WIB, serta kontes seo zoteromedia-com 3 series 2018-2019 ini, tidak akan ada perpanjangan waktu kontes.

 

Keyword yang diperlombakan

Adapun keyword yang diperlombakan bagi para peserta adalah Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com. Dimana keyword ini adalah keyword yang wajib dituliskan oleh seluruh peserta yang mengikuti kontes seo ini.

 

Syarat dan ketentuan perlombaan

Adapun syarat dan ketentuan dalam ajang kontes search engine optimization zotero media adalah sebagai berikut:

1) Para peserta dalam ajang kontes ini harus bersedia mengikuti seluruh peraturan dan ketentuan yang berlaku tanpa pengecualian.

2) Semua peserta lomba harus menulis artikel dengan tema yang sama, sebagaimana telah ditentukan panitia, yaitu: “Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com” pada masing-masing website ataupun blog milik pribadi.

3) Minimal dalam artikel yang didaftarkan terdapat ± 400 karakter kata-kata dan wajib menyisipkan 4 (empat) backlink pada artikel tersebut dengan menanamkan “anchor text”, berupa:

PPC Indonesia (link tujuan https[:]//www[.]zoteromedia[.]com/);

CPM Indonesia (link tujuan https[:]//www[.]zoteromedia[.]com/;

Belajar Ngeblog (link tujuan http[:]//itublogger[.]com/);

Pengetahuan (link tujuan http[:]//ilmudasar[.]id/);

4) Website ataupun Blog yang diikutkan dalam kontes ini bukan merupakan blog atau website yang berbau p*rnografi, perj*dian, dan melanggar undang-undang maupun peraturan yang berlaku di Indonesia. Artikel yang dituliskan untuk kontes seo ini tidak boleh menyinggung SARA, serta berbau p*rnografi ataupun perj*dian.

5) 1 domain website/blog hanya boleh mendaftar 1 kali, tetapi 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog miliknya.

6) Diwajibkan kepada seluruh peserta untuk memasang banner di sidebar website/blog dengan tujuan link https[:]//zoteromedia[.]com.

7) Kepada seluruh peserta, tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo, seperti: teknik cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala bentuk teknik curang yang dikenal dalam ilmu seo. Nah, bagi peserta yang kedapatan melakukan ini, maka panitia berhak untuk membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang posisinya tepat berada dibawah.

8) Semua peserta tidak diperbolehkan menggunakan “nama domain keyword” tersebut, dan atau memakai subdomain keyword tersebut. Jadi, harus benar-benar dari postingan blog atau website yang dimiliki para peserta.

9) Juri yang ditunjuk dalam kontes ini adalah “MBAH GOOGLE[.]CO[.]ID (lokasi Indonesia) dengan terlebih dahulu membersihkan seluruh HISTORY DAN COOKIES.

10) Seandainya nanti pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial Media (Medsos), maka hal tersebut tidak akan di hitung.

11) Peserta yang boleh mengikuti kontes ini, minimal memiliki web/blog yang sudah berumur 2 bulan dengan minimal 20 artikel yang sudah dipublikasikan.

12) URL domain yang wajib didaftarkan adalah menggunakan kata kunci, misalnya: http[:]//domainanda[.]com/Cara-Meningkatkan-Penjualan-Dengan-Promosi-di-Zoteromediacom/.

 

Cara Pendaftaran Menjadi Peserta

Bagi sobat blogger yang tertarik mengikuti ajang perlombaan seo ini, silahkan mendaftar dengan cara mengirimkan email ke jokowarino[@]yahoo[.]com, dengan mengisi format sebagai berikut:

Subject: Pendaftaran Kontes SEO

Nama:

Alamat Email:

No Hp:

URL:

Data Bank: (Nama Rek, No Rek, Pemilik)

 

Demikian artikel kontes seo terbaru di tahun 2018 – 2019 ini, ingat ‘Cara Promosi Zoteromedia.com ya Dengan Kontes SEO 3 Series 2019’, semoga bermanfaat bagi sobat blogger sekalian. Sampai jumpa di ajang kontes seo tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!