Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Mau Cepat Punya Anak, Ini Caranya

Bagi pasangan suami istri (pasutri), memiliki anak tentu sangat diidam-idamkan. Meskipun terkadang bagi pasangan suami isteri yang baru menikah, ikhwal memiliki anak memakan waktu yang cukup lama dikarenakan banyak yang harus dipersiapkan, baik lahir maupun batin.

 

Tapi selaku makhluk ciptaan Tuhan, memiliki anak haruslah dimaknai sebagai satu rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Intinya, kehadiran anak dalam keluarga haruslah disambut dengan kebahagiaan dan dipelihara dengan baik pula.

 

Ikhwal cepat punya anak bagi pasangan suami istri, terkadang juga mendapat desakan berkali-kali dari keluarga maupun teman-teman dekat. Tapi, tentu saja tidak semudah mengucapkannya karena kadangkala meskipun sudah bertahun tahun menikah, tetap saja pasutri belum bisa memiliki keturunan sebagaimana yang diharapkan. Hingga banyak pasangan suami istri yang mencari tahu dan berobat ke berbagai sumber tentang cara cepat hamil dan ataupun cara mendapatkan keturunan yang sesuai dengan keinginan.

 

Perihal cara cepat punya anak, bukan merupakan hal tabu lagi dan telah banyak dibahas oleh pakar kedokteran dan ahli kandungan. Tak percaya, silahkan lihat sendiri di internet, dimana banyak tulisan, gambar ataupun video yang sudah dipublikasikan. Bahasan juga sangat beragam, mulai dari yang tradisional sampai yang menggunakan alat-alat canggih nan modern yang lazim digunakan oleh dokter.

 

Tapi satu hal yang perlu dipahami, bahwa sebenarnya tidak semua pasangan suami istri bisa dengan cepat mendapatkan keturunan. Mengapa? Karena hal ini sangat tergantung pada berbagai faktor, apakah itu terkait dengan kesehatan laki-laki dan perempuan, berhubungan dengan psikologis yang turut mempengaruhi terjadinya proses cepat atau lambatnya wanita bisa hamil, dan lain sebagainya.

 

Perihal adanya faktor yang mempengaruhi cepat atau lambatnya istri hamil atau mengandung, sebenarnya dipengaruhi oleh faktor yang berasal dari kedua belah pihak (suami dan isteri) terutama fakta kesehatan biologis dan alat reproduksi.

 

Cara Ingin Cepat Hamil dan Punya Anak

 

Penulis melihat, ada beberapa faktor yang mempengaruhi seorang istri dapat dengan cepat mendapatkan kehamilan, seperti terkait dengan kesehatan organ reproduksi, faktor genetis, serta kesehatan badan secara menyeluruh. Nah, faktor kesehatan reproduksi sangat terkait dengan ada atau tidaknya kelainan atau penyakit tertentu pada organ reproduksi yang dapat menimbulkan masalah kesuburan sperma maupun sel telur pada pasangan suami istri. Tak hanya itu adanya kebiasaan hidup sehari-hari pada kedua belah pihak, turut juga mempengaruhi cepat atau lambatnya seorang istri bisa hamil.

 

Ya, intinya bahwa cara cepat punya anak kunci utamanya adalah sehat organ reproduksinya, pola hidup sehat harus dijalani, serta selalu berserah diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Panduan Sederhana Agar Cara Cepat Punya Anak

Jika anda para pasutri sudah sepakat ingin segera mempunyai anak, berikut ini akan kami bagikan panduan singkat nan padat agar cepat bisa mempunyai anak untuk menambah kebahagian dalam rumah tangga anda.

 

Cara dimaksud adalah sebagai berikut:

 

*) Mulai memperhatikan tentang kesehatan reproduksi suami dan istri

Ikhwal ini bisa dilakukan jauh hari, misalnya melakukan pemeriksaan kesehatan organ reproduksi calon suami atau pun calon istri sebelum melangsungkan pernikahan. Tapi setelah menikah pun pasangan suami istri, sebaiknya juga tetap melakukan pemeriksaan atas organ reproduksi agar terjaga dengan baik.

 

Untuk melakukan hal tersebut, tentu saja anda harus pergi ke dokter kandungan atau spesialis kesehatan organ reproduksi untuk mengetahui secara pasti tentang kesehatan reproduksi anda. Nah, biasanya sang suami akan dites terlebih dahulu, terutama hal yang terkait dengan kesuburan sperma. Baru kemudian pemeriksaan kesehatan pada sang isteri. Setelah mengetahui dan mendapatkan hasil tentang kondisi kesehatan organ reproduksi, jika tak ada masalah pada pasutri maka rencana ataupun terapi agar bisa cepat punya anak dapat segera dilaksanakan.

 

Tips sederhana agar cepat bisa hamil dan segera punya anak adalah dengan melakukan hubungan intim pada saat masa subur sang istri. Masa subur istri atau disebut juga dengan masa ovulasi adalah suatu masa dimana perempuan sedang mengalami lonjakan hormon dan sebelum merupakan masa dimana sel telur matang sebelum waktunya meluruh.

 

Ingat, bahwa masa subur ini biasanya terjadi 4 hingga 5 hari sebelum menstruasi dan seminggu setelah menstruasi. Berhubungan seksual pada saat masa subur memiliki peluang besar untuk seorang istri bisa cepat hamil.

 

Disamping itu, hal lain yang turut memengaruhi dan dapat menunjang hal yang terkait dengan cara atau metode cepat memiliki anak adalah mengenai posisi saat berhubungan seksual. Apa benar begitu? Memang kalau kita cari tahu di halaman internet, ada beberapa penelitian dan juga pendapat yang secara tegas menyebutkan bahwa beberapa posisi berhubungan badan antar suami isteri bisa memperbesar adanya peluang untuk memiliki anak.

 

Pendapat tersebut menyebutkan, jika menginginkan agar bisa dengan cepat memiliki anak maka penetrasi suami ke dalam istri sebaiknya dilakukan sedalam mungkin. Asumsinya dikarenakan sperma laki-laki harus berenang untuk membuahi sel telur perempuan yang berada di dalam rahim atau tuba falopi. Jika posisinya tepat dalam melakukan penetrasi yang cukup dalam, maka tindakan ini secara otomatis telah membuka jalan bagi sperma menuju kearah tuba falopi.

 

Artinya, ikhwal posisi berhubungan badan ini sedikit banyaknya telah membantu dalam memperbesar peluang untuk mendapatkan anak. Dan biasanya posisi berhubungan badan yang paling sering dan berpotensi besar membuat kehamilan adalah posisi dengan model misionaris atau istri berada di bawah.

 

Selain posisi berhubungan intim, ada hal lain yang tak kalah penting dan wajib dicermati saat berhubungan seksual dengan tujuan sebagai salah satu cara yang dapat membantu hasrat mempunyai keturunan, yakni setelah selesai melakukan hubungan badan sebaiknya sang istri jangan segera berdiri. Mengapa? Tujuan agar sperma suami yang telah masuk tak kembali keluar alias tumpah.

 

Tapi, satu hal yang terpenting dari posisi berhubungan badan adalah menikmati proses dalam melakukan hubungan sex. Sehingga, jangan sampai ada yang merasa tertekan untuk segera memiliki anak. Mengapa? Karena kondisi stres secara faktual akan menimbulkan hipotalamus otak yang akan mengirimkan sinyal penghambat hormon estrogen yang siap mematangkan sel telur.

 

Selain memperhatikan posisi saat berhubungan badan, sebaiknya pasangan suami istri mempersiapkan segala hal yang terkait dengan kondisi tubuh masing-masing. Ingat, bahwa program kehamilan senantiasa membutuhkan kondisi tubuh dan selalu menjalani pola hidup yang sehat. Jika sang suami ataupun istri memiliki kebiasaan buruk, seperti merokok maka ketika menginginkan kehamilan atau ikut program untuk memiliki anak, sebaiknya segera menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

 

Cara cepat punya anak bisa dimulai dan diperoleh hasilnya dengan baik bila kondisi tubuh yang sehat pula. Selain itu pola hidup sehat sangat menunjang keberhasilan selama berjalannya program kehamilan. Jadi pasutri sebaiknya membiasakan olahraga secara teratur, menghindari rokok, jangan meminum minuman yang ada alkohol, serta perbanyak mengkonsumsi makanan yang dapat membantu proses kesuburan dan kesehatan tubuh.

 

*) Mengkonsumsi makanan penunjang agar proses dan program cara cepat punya anak terwujud

Ada beberapa makanan pendukung yang sangat berguna untuk menunjang program cara cepat punya anak. Dimana pasangan suami istri sebaiknya banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, B6, E dan vitamin D. Makanan yang banyak mengandung vitamin B6 merupakan jenis penstabil hormon. Sehingga mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin ini sangat berguna bagi pasangan suami istri yang ingin segera memiliki keturunan.

 

Beragam makanan yang banyak mengandung vitamin B6, seperti yang ada pada beras merah, kacang tanah, sayuran berdaun hijau serta ikan. Sedangkan vitamin C sangat baik yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas. Vitamin C ini dapat diperoleh dari buah-buahan, seperti jeruk, tomat, cabe dan brokoli.

 

Sementara untuk jenis bahan makanan yang banyak mengandung vitamin E dapat diperoleh dari gandum, kecambah dan berbagai makanan jenis padi. Vitamin E sangat bermanfaat untuk membantu pada proses menjaga kesuburan sang istri. Terakhir untuk vitamin D bisa diperoleh dengan cara mengkonsumsi susu dan telur, terutama telur ayam kampung. Vitamin D sangat baik untuk menjaga proses yang terkait dengan metabolisme tubuh. Sehingga saat menjalani program cepat punya anak, maka asupan vitamin dan gizi terjaga dengan baik di dalam tubuh.

 

Hal lain yang tak kalah penting dan wajib dijalankan oleh pasangan suami isteri dalam melaksanakan cara cepat punya anak ini adalah masalah psikologis atau mental. Ingat, bahwa kesiapan fisik harus dilakukan, namun kesiapan mental juga perlu dilaksanakan juga. Misalnya pasutri harus siap dalam segala situasi untuk mempersiapkan kehadiran sang anak. Tak hanya itu semua usaha dalam mendapatkan keturunan diserahkan dalam doa yang disampaikan kepada yang maha kuasa. Mengapa? Karena anak adalah sebuah rezeki yang diberikan Tuhan melalui pasangan suami istri. Oleh karena itu, terkadang kita tak tahun kapan akan datang rezeki tersebut sehingga pasangan suami istri harus siap memiliki anak kapan saja.

 

Pembahasan tentang cara agar cepat punya anak diatas merupakan salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri. Sebuah tujuan yang baik tentunya haruslah direncanakan dan di manajemen dengan baik pula, begitu halnya dengan usaha untuk memiliki buah hati. Sebaiknya pasangan suami istri secara bersama-sama merencanakannya dengan baik. Berusaha dan menikmati proses usaha untuk mendapatkan anak merupakan berkah proses yang harus dijalani dengan tulus dan ikhlas. Setelah semua usaha dilakukan secara maksimal maka serahkan hasilnya pada yang maha kuasa.

 

Ingat bahwa secara teori maupun praktek bahwa kehamilan tergantung pada berbagai faktor, dimana ada beberapa faktor yang sulit untuk diprediksi. Namun, ada beberapa cara agar cepat hamil setelah menikah, dimana hal ini dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan keturunan.

 

Perlu diketahui bersama bahwa peluang setiap wanita agar bisa hamil adalah 15-25 persen setiap bulannya. Perempuan berpeluang besar untuk hamil, seandainya bisa berhubungan seks ketika masuk masa subur, yaitu saat ovarium melepaskan sel telur (ovulasi). Sel telur tersebut akan bertahan hidup selama 12-24 jam setelah dilepaskan.

 

Nah, proses ovulasi ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama datangnya masa haid, jika seseorang memiliki siklus normal akan terjadi pada hitungan 28 hari. Atau, lebih tepatnya 12-14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya bagi yang memiliki siklus haid yang tidak teratur.

 

Ingat bahwa kehamilan terjadi ketika setelah sperma berhasil membuahi sel telur dalam masa ovulasi ini. Namun, meski pasangan berhubungan seks sebelum masa tersebut,  sperma yang telah masuk dapat bertahan hidup dalam tubuh hingga masa tujuh hari. Setelah mencapai tuba falopi, sperma dapat menunggu hingga sel telur dilepaskan. Sehingga Kamu tidak perlu terlalu khawatir meski kesulitan menghitung masa-masa ovulasi. Nah, agar keinginan cepat hamil bisa terwujud, langkah terbaiknya adalah meningkatkan kesuburan organ reproduksi pasutri.

 

Memang sih, ada trik-trik tertentu yang dapat dilakukan pasutri untuk segera mendapatkan buah hati, misalnya teratur berhubungan seks. Mengapa? Karena peluang sperma membuahi sel telur terbilang kecil, yaitu hanya pada 4-5 hari menjelang datangnya masa-masa ovulasi itu sendiri. Maka langkah yang bisa kamu lakukan adalah berhubungan seks dalam periode ini. Masalahnya, penelitian menemukan bahwa tubuh sering tidak berproses tepat waktu seperti mesin. Masa-masa ovulasi dapat bergeser karena banyak faktor seperti stres dan olahraga berlebihan.

 

Bahkan, saat siklus haid tergolong normal sekalipun, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Nah, demi mencegah terjadinya risiko akibat bergesernya waktu ovulasi, disarankan untuk berhubungan seks secara rutin setidaknya 3-4 kali seminggu. Khusus untuk pria, agar memastikan memiliki kadar sperma yang cukup.

 

Berikut akan penulis paparkan tentang beberapa hal yang dilarang untuk mewujudkan keinginan agar cepat hamil dan cepat punya anak, yakni:

 

*) Konsisten melakukan gaya hidup sehat

pasangan suami isteri sangat disarankan berolahraga teratur dan hal-hal yang terkait dengan kebugaran tubuh. Karena hal ini dapat secara langsung meningkatkan kesuburan alat produksi. Namun perlu diingat, agar jangan melakukan olahraga secara berlebihan karena hasilnya nanti adakan sangat buruk bagi kesehatan alat reproduksi.

 

*) Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi

Tindakan ini dapat dilakukan dalam proses menjaga kebersihan makanan, mencuci tangan secara teratur setelah memasak atau menyiapkan makanan yang bervariasi. Selain itu, periksakan kesehatan untuk menemukan kemungkinan apakah ada halangan tertentu untuk mendapatkan keturunan. Penyakit kronis yang diidap salah seorang pasangan juga dapat memengaruhi peluang terjadinya kehamilan.

 

*) Mengonsumsi asam folat penting untuk perkembangan janin

Untuk wujudkan keinginan anda mendapatkan momongan, maka mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan adalah sangat baik. Konsumsi serupa berlanjut setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan.

 

Nah, biasanya asal folat bisa dalam bentuk suplemen, namun asam folat secara alami banyak terkandung dalam sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, dan sereal. Asam folat yang cukup sangat diperlukan untuk menjamin adanya kesehatan janin dalam kandungan. Khusus untuk para wanita sangat disarankan untuk mengonsumsi 400 mikrogram asam folat per-harinya.

 

*) Menghentikan kebiasaan tertentu

Ada beberapa hal yang perlu dihindari karena diyakini dapat mengganggu dan berbahaya saat merencanakan program untuk kehamilan, seperti: merokok, selain berbahaya bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan dan dapat membahayakan kandungan. Jadi segera dihentikan kebiasan merokok ini.

 

*) Membatasi konsumsi kafein dan hentikan konsumsi minuman keras dan obat terlarang

 

*) Menghindari terlalu banyak mengonsumsi vitamin A, seperti hati hewan

 

*) Menghindari konsumsi daging dan telur setengah matang dan ikan mentah karena berisiko mengandung bakteri, virus atau parasit

 

*) Menghindari mengkonsumsi berbagai jenis ikan yang berpotensi mengandung merkuri dan susu yang tidak terpasteurisasi

 

Pada intinya, hindari kebiasaan yang dapat membahayakan kesehatan dan menurunkan kemungkinan untuk bisa hamil. Yang paling penting agar jangan lupa untuk mencek kesehatan dan imunisasi. Periksakan secara menyeluruh tentang kesehatan pasutri, dan ambil tes darah untuk mengetahui kemungkinan penyakit yang mengurangi keberhasilan hamil atau berbahaya untuk janin, seperti: hepatitis B, HIV, sifilis, dan lain sebagainya.

 

Selain itu, pastikan agar anda telah mendapatkan imunisasi rubella atau campak Jerman untuk menghindari terjadinya risiko infeksi selama mengandung. Makin lama masa penantian dan percobaan kamu untuk bisa hamil, maka makin keras usaha yang diperlukan untuk hamil. Oleh karena itu, senantiasalah berkonsultasi pada ahlinya, yaitu konsultasi hanya kepada dokter kandungan tentang cara cepat hamil dan mempersiapkan kehamilan setelah menikah, jika telah lebih dari setahun mencoba mendapatkan keturunan tapi tidak berhasil.

 

Demikian artikel yang berjudul “Mau Cepat Punya Anak, Ini Caranya”, semoga ada manfaatnya bagi para pasutri yang ingin cepat-cepat punya momongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!