Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Pelantikan Dan Bimtek Pengawas TPS se Kecamatan Medan Baru

Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018. Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Medan Baru menyelenggarakan pelantikan, serta bimbingan teknis (Bimtek) kepada para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk pelaksanaan pilgubsu 2018.

 

Pelantikan dan Bimtek PTPS Medan Baru

 

Pada acara tersebut, kegiatan yang dilaksanakan antara lain: dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Bawaslu RI, pembacaan petikan surat keputusan panitia pengawas pemilihan Kecamatan Medan Baru, pengambilan sumpah/janji jabatan pengawas TPS se-Kecamatan Medan Baru oleh ketua Panwaslih Kecamatan Medan Baru dengan disaksikan para komisoner panwascam medan baru, penandatanganan berita acara sumpah janji jabatan pengawas TPS se Kecamatan Medan Baru secara simbolis oleh perwakilan PTPS dan ketua Panwaslih, pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh perwakilan PTPS.

 

Bimbingan Tekniks Pengawas TPS se Kec Medan Baru

 

Rangkaian acara pelantikan PTPS Pilgubsu 2018 dilanjutkan dengan pemberian materi bimbingan teknis kepada pengawas TPS (Bimtek PTPS) yang diberikan oleh Ketua Panwaslih Kota Medan Bapak Henry Sitinjak, SH maupun oleh para komisioner Panwascam Medan Baru.

 

Hasudungan Silaen Pemateri BimTek Pengawas TPS - PTPS Pilgubsu 2018

 

Kegiatan pelantikan dan bimtek ptps ini dilaksanakan di Hotel Sulthan Darussalam Jalan Darussalam, Medan pada hari Jumat tanggal 8 Juni 2018. Serta para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pilkada Gubsu 2018 se-Kec. Medan Baru yang mengikuti pelantikan itu berjumlah 60 orang berasal dari 6 Kelurahan yang nantinya akan bertugas di 60 TPS yang tersebar di Kecamatan Medan Baru, dengan perincian:

*) Kelurahan Babura 12 orang PTPS;

*) Kelurahan Darat 4 orang PTPS;

*) Kelurahan Merdeka 9 orang PTPS;

*) Kelurahan Padang Bulan 14 orang PTPS;

*) Kelurahan Petisah Hulu 9 orang PTPS;

*) Kelurahan Titi Rantai 12 orang PTPS;

 

Selamat dan sukses buat para PTPS yang baru dilantik, bersama rakyat awasi pemilu bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!