Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Rafles Silaen Bacaleg Perindo Siap Bertarung di Dapil 3 Medan

Perindo sebagai salah satu partai peserta pemilu 2019 dengan nomor 9 telah menjaring para bakal calon legislatif (bacaleg) yang merupakan putra putri terbaik Bangsa Indonesia untuk menjadi calon anggota legislatif  (caleg) di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota di pemilu 2019 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019.

 

Tua Raffles Silaen, SE - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan di Dapil 3 Medan dari Partai Perindo 9

 

Berdasarkan PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) Nomor 5 Tahun 2018 perubahan atas PKPU No. 7 Tahun 2017 tentang tahapan, dan jadwal pemilu 2019 program, dapat dilihat bahwa masa tahap untuk pendaftaran bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota untuk Pemilu 2019 tengah berlangsung sejak tanggal 4 Juli sampai dengan tanggal 17 Juli 2018 mendatang (tersisa 5 hari lagi).

 

Tentu saja menghadapi masa tahapan pendaftaran bacaleg diatas, partai politik Perindo sebagai peserta pemilu pun tengah berupaya menyelesaikan seluruh persyaratan dan ketentuan untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) seluruh Indonesia sebelum tenggat waktu masa pendaftaran ditutup pada tanggal 17 Juli 2018.

 

Partai Perindo Nomor 9 sendiri sudah melengkapi sejumlah persyaratan administrasi agar dapat memenuhi ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu dan Peraturan KPU. “Persiapan bacaleg untuk DPRD di Kota Medan saat ini masih dalam proses melengkapi administrasinya, rencananya paling lambat Selasa tanggal 17 Juli 2018, para pimpinan partai perindo akan mendaftarkan ke KPU setempat dan berharap semoga bisa berjalan dengan lancar dan seluruh bacaleg telah melengkapi persyaratan yang diminta,” ujar salah seorang bakal calon legislatif DPRD Medan dari Dapil 3 (Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Tembung) Rafles Silaen, SE yang ditemui, Kamis (12/7/2018) di Jalan Pelita IV.

 

Saat ini, Partai Perindo Medan secara maksimal terus menyiapkan para kader terbaik untuk menjadi caleg dalam rangka memenuhi jumlah 50 kursi yang diperebutkan di DPRD Medan yang terdiri dari 5 (lima) dapil, semoga semuanya akan terpenuhi,” ungkap Raffles Silaen, SE yang juga merupakan salah seorang sintua di HKBP Sidorame Resort Medan Timur.

 

Lebih lanjut bacaleg dapil 3 Medan dari Partai Perindo Rafles Silaen, SE mengatakan bahwa Perindo sebagai partai peserta Pemilu yang baru akan berjuang maksimal menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 tanggal 17 April 2019 nanti, dan tentu saja harus bersikap optimis dan yakin akan mampu menempatkan dirinya sebagai wakil rakyat di parlemen.

 

“Harapan kita bisa meraih kursi dari masing-masing dapil untuk DPRD Kota Medan, saya optimis karena di samping memiliki kader yang berkualitas dan yang terbaik, ada juga caleg eksternal yang potensial dan memiliki basis pendukung yang besar,” ungkapnya.

 

Caleg Terbaik di DPRD Dapil 3 Medan

 

Selain itu, peran serta perhatian dan bimbingan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang kerap terjun langsung dan bersentuhan dengan masyarakat merupakan daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat, terutama di Kota Medan.

 

Menurut Raffles Silaen, SE yang akrab dipanggil St. TR Silaen, rasa optimis dirinya ikut sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Medan disebabkan Partai Perindo telah nyata berbuat dan melaksanakan berbagai program yang dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Medan, terutama di dapil 3 (Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Tembung). Meskipun dari caleg kompetitor yang lain juga telah melakukan berbagai menggunakan jasa konsultan pemilu ataupun telah menjalankan berbagai strategi review caleg pemilu 2019, namun jajaran Partai Perindo tidak surut bertarung untuk mendapatkan simpati dan suara para pemilih.

 

“Keberadaan Partai Perindo Nomor 9 juga mulai dirasakan masyarakat kecil dan menengah melalui program-program andalan partai, seperti UMKM karena visi, misi dan program Partai Perindo peduli kepada masyarakat yang masih belum beruntung. Ditambah dengan sosok kepemimpinan bapak ketua umum juga sudah disukai oleh masyarakat Kota Medan. Hal inilah yang turut mempengaruhi bahwa kami dari Partai Perindo akan bisa memiliki keterwakilan di legislatif,”. Penutup dia mengatakan “Raffles Silaen Bacaleg Perindo Siap Bertarung di Dapil 3 Medan”. Mohon doa dan dukungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!