Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Rafles Silaen, SE Ajak Masyarakat Mengisi Kemerdekaan

Bacaleg DPRD Medan dapil medan 3 (kec medan perjuangan, tembung, dan kecamatan medan timur) dari Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia), Rafles Silaen, SE dalam rangka untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 tahun, mengajak seluruh elemen masyarakat kota medan, terutama di daerah medan tembung, timur dan medan perjuangan untuk bersama-sama dan bahu membahu membangun Indonesia dengan semangat gotong royong untuk mengisi kemerdekaan. Mengapa ? Karena, negara Indonesia, kata dia adalah dibentuk atas dasar kebersamaan seluruh elemen bangsa, bukan oleh perseorangan atau kelompok tertentu.

 

Rafles Silaen Caleg DPRD Medan Timur - Tembung - Perjuangan

 

Menurut Rafles Silaen, SE, semangat gotong-royong inilah yang mendasari berkobarnya tagline 73 tahun Indonesia merdeka, yakni: mengisinya dengan “Kerja Nyata, Prestasi Bangsa” yang ditunjukkan dengan kerja nyata yang dilakukan masyarakat secara gotong royong akan mampu menciptakan berbagai prestasi bangsa Indonesia, misalnya dengan menciptakan berbagai industri kreatif dan pengembangan bisnis online jaman now.

 

Para pahlawan yang sudah berkorban nyawa untuk kemerdekaan Indonesia, telah menitipkan pesan kepada generasi penerus bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bukanlah milik satu golongan tertentu, bukan milik satu agama, bukan milik satu suku, bukan milik suatu golongan adat istiadat, tetapi adalah milik kita semua dari Sabang sampai Merauke, ucap caleg dprd medan Rafles Silaen, SE.

 

Nah, oleh karenanya, mari kita sesama anak bangsa untuk selalu bergandengan tangan dalam rangka membangun negeri ini tanpa memandang latar belakang apapun itu. Apalagi, sebentar lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan, yakni menyelenggarakan pemilu presiden/wakil presiden (pilpres), pemilihan umum untuk memilih anggota legislatif (pileg) dan juga dewan perwakilan daerah (dpd).

 

Dalam rangka mengobarkan rasa kesatuan dan persatuan tersebutlah, peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 ini menjadi momentum bagi semua orang agar memiliki peran nyata dalam pembangunan, meskipun diketahui bahwa besar kecilnya peran tersebut sangat bergantung pada profesi dan jabatan masing-masing pada bidang pekerjaan dan keahliaan yang digelutinya, ucap Rafles Silaen, SE, bakal caleg dprd medan nomor urut 4 dari partai perindo ini.

 

Terkait pelaksanaan pilpres dan pileg yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, Rafles Silaen, SE yang maju sebagai caleg medan timur, meminta agar seluruh masyarakat kota medan, terkhususnya masyarakat di dapil 3 medan tembung, perjuangan dan medan timur agar tidak terkotak-kotak, terpecah-pecah hanya karena perbedaan sikap dan pilihan politik di pemilu 2019 yang kerap kita beredar di media sosial (medsos), seperti facebook, twitter, whatsapp, dll.

 

Mari sama-sama melalui HUT ke-73 Republik Indonesia dan semangat 17 Agustus ini, saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus merekatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di bawah rumah besar negara Indonesia yang berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 45). Bangsa Indonesia tidak akan bisa menjadi besar dan maju, serta memiliki kompetensi untuk bersaing dengan negara lain, kalau kita selaku anak bangsa saling bersikut-sikutan, tidak kompak dan rapuh. Negeri ini bisa bangkit dan sejahtera, serta menjadi hebat kalau semua elemen bangsa bersatu padu dan saling bahu membahu, imbuh caleg medan tembung ini.

 

Ketua Marga Silaen yang maju dalam pemilihan calon legislatif (Pileg) di Dapil III (Medan Timur, Perjuangan, dan Tembung) ini menuturkan, sebagai generasi yang diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk menikmati alam kemerdekaan RI dan jaman berbagai bisnis online ini, memiliki kewajiban dan tanggungjawab yang besar untuk mengobarkan semangat patriotik dengan senantiasa bekerja keras dan berkarya nyata untuk mengisi kemerdekaan agar pengorbanan para pahlawan kemerdekaan dan para pemimpin bangsa Indonesia tidak sia-sia.

 

Dalam kesempatan memeriahkan HUT RI ke-73, Rafles Silaen, SE, caleg medan perjuangan ini tak bosan-bosan mengimbau agar kiranya perayaan Agustus-an, hendaklah tidak dimaknai dan dilakukan sekedar seremonial belaka dengan menonjolkan berbagai perlombaan di masyarakat yang hanya memberikan hadiah tertentu. Namun, lebih penting daripada itu adalah merenungi kembali secara sungguh-sungguh akan arti kemerdekaan bangsa ini seutuhnya untuk selanjutnya mengisi kemerdekaan dengan sikap dan tindakan yang positif dalam rangka membangun bangsa ini secara keseluruhan, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!