Sewa Motor di Bali Jadi Bisnis Terbaik 2019

Bali terkenal keindahan panorama alamnya, kurang nikmat bila berwisata di Bali tak memakai motor. Sebagaimana diketahui bersama daerah yang dijuluki sebagai “pulau dewata” ini, merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal hingga ke manca negara. Jadi berbagai fasilitas penunjang wisata secara “all out” digarap oleh pemerintah daerah, sektor swasta maupun oleh masyarakat secara langsung.

 

Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok yang mana mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Disamping dikenal dengan julukan Pulau Dewata, Bali juga dikenal dengans ebutan Pulau Seribu Pura.

 

Sewa Motor di Bali Pulau Dewata

 

Luas wilayah Provinsi Bali adalah 5.636,66 km2 atau setara dengan 0,29% luas wilayah Indonesia. Secara administratif Provinsi Bali terbagi menjadi 8 Kabupaten, 1 Kotamadya, 55 wilayah Kecamatan, dan 701 desa/kelurahan menjadi salah satu pertimbangan yang cukup ekonomis untuk membangun bisnis terbaik dan sukses dibidang wisata, ticketing, tour dan travel, souvenir, kuliner dan lain sebagainya.

 

Nah, berhubungan wilayah bali yang cukup luas tersebut, maka sangat wajar bila tidak semua daerahnya bisa dijelajahi dengan menggunakan angkutan umum. Sementara bila menggunakan perusahaan jasa sewa mobil elf atau rental mobil tarif murah per jam karena dipastikan akan lebih mahal dan tidak praktis bila dibandingkan dengan menyewa sepeda motor.

 

Selain lebih mahal, menggunakan mobil juga kurang efisien dari segi waktu dan materil yang dikeluarkan, maupun keleluasaan menikmati wisata hingga ke pelosok desa/kelurahan. Jadi solusi terbaik yang tepat, yakni dengan menggunakan sepeda motor agar lebih efisien dan mobilitas bisa lebih bebas disamping menghindari kemacetan pada beberapa ruas jalan yang terkenal padat di ibukota Prov Bali.

 

Nah, bagi anda yang datang dari luar kota Bali atau datang dari Pulau Jawa dan Sumatera tapi tidak mempunyai referensi tempat untuk rental sepeda motor terbaik di Pulau Dewata atau sewa motor di Bali yang murah, dan pastinya terpercaya, tak ada salahnya mengunjungi website rentalmotor[.]net atau datang langsung serta menghubungi contact person yang tersedia pada website tersebut.

 

Syarat dan Ketentuan Rental/Sewa Motor

Secara umum yang dibutuhkan untuk dapat menyewa motor pada website rentalmotor[.]net, membutuhkan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

 

*) persyaratan untuk sewa motor sangatlah mudah dan murah, dimana anda hanya cukup meninggalkan 2 kartu identitas (aktif), diantaranya: a) E-KTP (Wajib); b) Passport; c) NPWP; d) Kartu Mahasiswa; e) Kartu Keluarga (KK); f) Kartu BPJS/ASKES; g) Memiliki Sim C dan atau menyerahkan Sim A;

*) Kartu jaminan harus yang asli tidak boleh fotocopy ataupun berupa surat keterangan;

*) Harus langsung atas nama penyewa;

*) Wajib mempunyai SIM C

 

Ketentuan Sewa Motor di Bali dilakukan dengan cara:

*) Free antar jemput bagi anda yang sewa minimal 4 hari (lokasi tertentu), jika 1-3 hari akan dikenakan biaya tambahan antar jemput sesuai lokasi dan jarak tempuh;

*) Pemakaian minimal 24 jam, keterlambatan pengembalian motor akan dihitung 15 rb/jam;

*) Jika akan melakukan booking harus minimal H-3 dan diwajibkan membayar DP 50% via transfer bank yang sudah ditentukan;

*) Pelunasan dibayar saat pengambilan motor;

*) Pesan datang langsung ke rental atau kantor penyewaan motor tidak memerlukan DP;

*) Bersedia di foto untuk kepentingan dokumentasi perusahaan;

 

Nah, penyewaan motor yang ditawarkan oleh website/situs rentalmotor[.]net dengan tipe sewa:

 

a) Tarif Harian, dengan ketentuan: *) Motor Matic (beat, scoopy, mio , vario) sewa yang ditetapkan adalah sebesar Rp. 80.000; *) Moge (Yamaha Vixion New, Honda Tiger, Megapro, Cb150R) harga sewanya adalah sebesar Rp. 120.000.

 

b) Tarif Mingguan, dengan ketentuan: *) penyewaan Motor Matic (Beat, Scoopy, Mio, Vario) ditetapkan dengan harga Rp. 500.000; *) dan penyewaan atas Moge (Yamaha Vixion New, Honda Tiger, Megapro, Cb150R) ditetapkan sebesar Rp. 800.000.

 

Dalam penyewaan motor yang ditawarkan oleh website rentalmotor[.]net ini, akan diberikan fasilitas berupa: 2 buah Helm + Jas Hujan.

 

Nah, tunggu apalagi silahkan untuk melakukan order atau booking langsung ke website rentalmotor[.]net. Ingat bahwa harga yang ditawarkan diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan pasar dan perkembangan bisnis pada jenis usaha sewa motor terbaik di Bali.

 

Demikian artikel “Sewa Motor di Bali Jadi Bisnis Terbaik 2019” ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca silaenseo.com dan sekaligus dapat memotivasi para pemuda dan pemudi di Bali untuk serius menekuni bisnis penyewaan motor, karena usaha ini peluang nya masih diproyeksikan menjadi salah satu bisnis terbaik di bali yang masih menggiurkan untuk ditekuni pada tahun 2019 ini.

 

Semoga sukses. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *