Bisnis Online dan Jasa SEO

Jasa Ahli Blogger Terbaik di Medan

Voting Capres dan Cawapres 2019 Ala Blogger Medan

Voting Capres dan Cawapres Indonesia 2019 Ala Blogger Medan yang ada di web silaenseo.com ini, sengaja kami buat untuk melihat secara langsung potret suara generasi milenial dan segmen pemilih yang selama ini aktif menggunakan media sosial (medsos) terutama facebook, whatsapp dan twitter di berbagai wilayah Indonesia.

 

Voting Capres dan Cawapres di Pemilihan Umum 2019

 

Siapakah Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2019 Pilihan Anda ?

View Results

Loading ... Loading ...

 

Sebagaimana diketahui, bahwa masyarakat pengguna facebook, whatsapp dan twitter adalah berasal dari berbagai kalangan, mulai kaum muda, dewasa hingga kategori orang tua. Dari karyawan biasa hingga pejabat negara, hampir rata memiliki akun medsos bahkan disinyalir lebih menggunakan satu akun.

 

Disamping itu, voting juga lazim digunakan sebagai acuan untuk memotret situasi psikologis rakyat terhadap calon presiden dan calon wakil presiden yang diharapkan jadi sosok pemimpin yang mampu membawa bangsa Indonesia 5 tahun ke depan (2019 – 2024) menjadi sejahtera dan lebih baik lagi.

 

Selaku pegiat dunia blogger nusantara, kami selaku salah seorang blogger asal medan sangat berharap para sobat semua tidak menggunakan akun robot ataupun perbuatan curang lainnya untuk mendongkrak hasil perolehan vote online ini atas calon tertentu untuk menaikkan persentase ataupun elektabilitas calonnya. Mengapa ? Agar data dan fakta maupun realitas yang tersaji dalam polling calon presiden/wakil presiden ala blogger medan ini, sedikit banyaknya dapat dijadikan barometer untuk melihat profil pilihan maupun kecintaan audience atas sosok seorang presiden maupun wakil presiden Indonesia yang sesuai dengan pilihannya, serta yang diinginkan oleh rakyat yang aktif ber-internet dan bersosialita.

 

Perlu kami sampaikan bahwa voting ini bukanlah bersifat ilmiah dan tidak menggunakan metodelogi tertentu, serta tidak bermaksud untuk mempengaruhi publik maupun membentuk opini baru untuk memilih dan atau tidak memilih calon presiden dan calon wakil presiden tertentu ataupun untuk menyuruh menjadi golongan putih (golput) dalam pemilu 2019. Serta tidak ada tujuan kami untuk menaikkan elektabilitas capres maupun cawapres tertentu. Jadi pada posisi di voting yang bersifat online ini, kami adalah netral dan non partisan.

 

Sebelumnya juga kami pernah melaksanakan polling online, yakni voting pilgubsu 2018 yang hasilnya telah kita ketahui bersama pada pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumatera utara (sumut) pada tanggal 27 Juni 2018 yang lalu.

 

Semoga para sobat silaenseo.com maupun para blogger tanah air dan pegiat dunia media sosial Indonesia dapat berpartisipasi aktif dalam voting pilpres 2019 dan atau polling capres online yang kami selenggarakan mulai tanggal 17 Agustus 2018 sampai dengan 13 April 2019 pukul 23.59 Wib.

 

Silahkan memberikan suara anda di bawah ini untuk memilih Capres Joko Widodo – Cawapres Ma’ruf Amin atau memilih Capres Prabowo Subianto – Cawapres Sandiaga Uno.

 

Atas perhatiannya dan partisipasi aktif sobat warganet sekalian diucapkan terima kasih.

8 Comments

Add a Comment
  1. Pembangunan hrs dilanjutkan

    1. sudah berpartisipasi ikutan vote/polling ???

  2. Perasaan tadi letak posisi voting Jokowi ama Ma’ruf Amin di atas,Prabowo ama Sandi posisinya di bawah,setelah saya voting kok jadi berupa posisi kedua pasangan calon???

  3. Tadi posisi Jokowi & ma’ruf amin di atas dan posisi Prabowo & Sandi Onu di bawah,stelah saya voting kok posisi kedua paslon kok berubah???

  4. Nipu kale posisi kedua paslon

  5. setelah audience ngevoting/ngepolling baru posisi persentase terlihat besarannya. jadi sebelum audience ngevote tampilan yang ada bukan peraihan hasil vote/polling yg sudah masuk…..

  6. Pak Jokowi Amin 2019 Menang…..

    1. silahkan ikutan polling capres diatas

      terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pakar SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!