Bisnis Online dan Jasa SEO

Bisnis Online Medan dan Jasa Ahli SEO Blogger Terbaik

Voting Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018

Pasca berkas pasangan calon (paslon) yang maju di Pilgub Sumut dinyatakan lengkap oleh KPU Prov Sumatera Utara per tanggal 10 Januari 2018 yang lalu, kami dari blog silaenseo.com akan mencoba untuk melakukan “Voting Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018”.

 

Survey dan Voting Bakal Pasangan Calon Gubernur Sumut 2018 di Pilkada

 

Sebagaimana diketahui bersama bahwanya pendaftaran nama-nama bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut (populer disebut masyarakat dengan nama calon gubsu di pilkada sumut 2018) telah ditutup, dan oleh KPU Prov. Sumut telah pula menetapkan 3 (tiga) bakal pasangan calon yang akan maju dan berhak mengikuti rangkaian tahapan pada Pilgub Sumut 2018. Ya, dengan kata lain bahwasanya pasca penelitian berkas pendaftaran bakal pasangan calon dan dinyatakan telah lengkap tersebut, maka ketiga bakal pasangan calon yang telah mendaftar berhak mengikuti proses tahapan pilgubsu selanjutnya.

 

Perlu kembali kami jelaskan, bahwa ketiga bakal pasangan calon yang mendaftar adalah Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah yang didukung oleh Partai Golkar, Gerindra, Hanura, PKS, PAN, dan NasDem dengan total dukungan kursi DPRD Sumut sebanyak 60, sebagai pendaftar pertama yang datang ke KPU Prov Sumatera Utara pada tanggal 8 Januari 2018. Kemudian JR Saragih-Ance Selian yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, dan PKPI dengan total 20 kursi, sebagai pendaftar yang kedua pada tanggal 9 Januari 2018 tapi kembali lagi pada tanggal 10 Januari untuk melengkapi berkas pendaftaran yang dinyatakan KPUD Sumut masih kurang lengkap.

 

Selanjutnya pasangan ketiga yang mendattar ke KPUD Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 10 Januari 2018 adalah Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus yang didukung oleh PDIP dan PPP dengan total 20 kursi DPRD Sumut.

 

Setelah KPUD Sumut meneliti seluruh berkas ketiga paslon gubernur dan wakil gubernur Sumut selanjutnya telah mengeluarkan penetapan dimaksud, sehingga ketiga bakal pasangan calon (paslon) tersebut akan mengikuti pemeriksaan test kesehatan di RSUP Adam Malik, Medan. Dimana pemeriksaan kesehatan terhadap bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur telah dilangsungkan pada tanggal 11-12 Januari 2018 yang lalu.

 

Terkait dengan hal diatas, kami dari blog silaenseo.com sebagai salah seorang penduduk Sumatera Utara dan selaku salah satu warga pemilik hak suara di ajang demokrasi pemilihan kepala daerah gubsu periode masa bhakti tahun 2018-2023, sedikit banyaknya mempunyai tanggung jawab atas suksesnya pilkada Sumut yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang. Nah, tentu saja dengan harapan agar gubernur dan wakil gubernur yang akan terpilih nantinya benar-benar amanah, memang benar-benar merupakan pilihan terbaik bagi rakyat Sumatra Utara yang sangat diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat se Prov Sumatera Utara.

 

Untuk mengetahui hal tersebut, kami mencoba mencari tahu melalui pembuatan voting dan atau survey atas nama-nama bakal pasangan calon gubernur dan wakilnya pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah di sumut ini. Sehingga dengan polling yang dilakukan ini, kita dapat mengetahui sejauh mana tingkat kepopuleran atau apakah mereka gambaran piminan terbaik dimata para pengunjung setia blog silaenseo.com ini. Ya, bisa saja hasil akhir dari polling atau vote ini tidak sesuai dengan harapan pribadi lepas pribadi, atau bisa saja akan berbeda jauh dengan hasil di lapangan pasca pencoblosan dan penghitungan suara yang dilakukan oleh KPUD Sumut maupun KPU Kabupaten/Kota se Sumatra Utara.

 

Kami juga berharap adanya dukungan, kerelaan dan atau partisipasi untuk ikutan survei bagi para pengunjung blog ini, yakni dengan sudi memberikan suara dalam bentuk vote nya, dan kalau diperbolehkan kami memohon agar masyarakat yang singgah ke blog ini dan yang memberikan suara vote nya adalah penduduk ber Kartu Tanda Penduduk (KTP) Provinsi Sumatera Utara. Mengapa? Tujuannya tidak lain adalah dalam rangka menjaga keakuratan polling maupun kemanfaatan dari hasil pelaksanaan “Voting Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018” untuk kemajuan demokrasi melalui penyelenggaraan pilkada sumut 27 Juni 2018 yang akan datang.

 

Akhir kata, silahkan ikuti polling ini caranya dengan memberikan vote suara anda di bawah ini. Terima kasih atas kesediaannya mengikuti polling ini. 1 suara anda sangat berarti dan sangat menentukan kemajuan Provinsi Sumatera Utara dalam 5 tahun kedepan, karenanya jangan mau GOLPUT.

 

Siapakah Calon Gubsu dan Wakil Gubsu 2018 Pilihan Anda ?

View Results

Loading ... Loading ...

11 Comments

Add a Comment
  1. Teheli tafonao

    Saya pilih edi rahmayadi

  2. Teheli tafonao

    Saya pilih edi rahmayadi*musa rejeksah

  3. Edi Rahmaydi, ngapain orang luar kita pilih…

    1. tapi sampai pada hari ini, pada polling diatas, masih djarot yang orang luar itu paling banyak di pilih …..
      mungkin orang dalam tak main ya pak…. hehehe…..

      1. memang djarot is the best so far.

      2. sudah ikutan vote ???

  4. Jelas Djarot yang kita pilih, terbukti bersih dan dinamis. tidak spt jenderal tua bangkotan yg dah pensiun tuh

    1. uak kau itu bersih .. reklasmasi bermasalah jarot, sihar lahan negara 47000 hektar di garap..

      1. sabar ya wak….

  5. Eramas pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontes SEO Bisnis Online © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!