Alamat Kantor Pusat Pemasaran InDriver dan Call Center

Alamat kantor pusat pemasaran perusahaan transportasi ‘ojek’ online InDriver dan telepon bantuan layanan, eksistensi nya sangat penting buat customer dan mitra pengemudi (driver). Apalagi, call center tersebut harus bisa di akses 24 jam non stop untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi.

 

Munculnya berbagai transportasi online (taksi online dan ojek online), seperti Okejek, Grab, Mudigo, Gojek, Meks, Maxim, Asia Trans, InDriver, Uber dan lainnya, telah memberikan berbagai keuntungan bagi banyak orang.

 

Demikian dengan kehadiran inDriver di berbagai kabupaten/kota di Indonesia, membuka lowongan pekerjaan baru dengan bisa mendaftar menjadi mitra driver. Pasalnya, operasional aplikasi inDriver yang terbilang masih baru. Munculnya aplikasi transportasi online seperti InDriver yang masih baru, tentunya masih membutuhkan banyak driver untuk melayani order pelanggan dan kerjasama bisnis untuk menjadi merchant inDriver.

 

Muncul pertanyaan, dimana sebenarnya kantor pusat inDriver? Perlu kamu ketahui, bahwa hingga saat ini kantor inDriver yang permanent (valid) di Indonesia masih simpang siur, dan kalaupun ada masih belum cukup banyak meski sudah beroperasi lebih dari setahun lalu di Indonesia.

 

Baca juga: Call Center Kantor Pemasaran Grab di Seluruh Indonesia

 

Artinya, kantor pusat pemasaran inDriver dan atau customer service sendiri belum tersedia di Indonesia. Namun, saya (silaenseo.com) yakin kedepannya inDriver akan mendirikan kantornya di Indonesia, persis seperti strategi yang diterapkan oleh ojol Maxim. Nah, agar tidak lebih penasaran dengan kantor pusatnya inDriver, maka baca hingga selesai ulasan ini.

 

Alamat Kantor Pemasaran dan Call Center 24 Jam InDriver

Karena perusahaan aplikasi inDriver masih sangat baru, tentu saja masih membutuhkan banyak driver. Jadi bagi kamu yang berminat untuk menjadi mitra driver nya InDriver bisa langsung mempersiapkan berkas persyaratan dan segera mendaftarkan diri.

 

Perlu di ketahui, untuk sementara waktu pendaftaran inDriver drivernya hanya dilakukan secara online melalui aplikasi InDriver. Atau kamu bisa menghubungi call center customer service berikut ini:

 

Alamat Kantor InDriver Pusat ada di:

*) 2/1, Glukhoy st., Yakutsk, Siberia Timur Laut, Rusia;

*) 1 Rockefeller Plaza, lantai 11 New York, NY 10020;

 

Baca juga: Inilah Strategi Pemasaran InDriver Menggebrak Pasar Ojol Indonesia

 

Nah, bagi siapa saja yang ingin mendaftar atau tanya informasi lainnya bisa menghubungi email dan call center. Kamu juga bisa menyampaikan keluhan dan memberikan saran dengan cara menghubungi dukungan teknis. Serta bagi yang ingin menanyakan perihal lowongan kerja menjadi driver atau jadi mitra merchant, syarat dan lain sebagainya bisa menghubungi nomor layanan pusat bantuan di bawah ini:

 

*) Dukungan teknis: support@indriver.com;

*) Untuk pertanyaan bisnis dan iklan: marketing@indriver.com;

*) Layanan dukungan public relation: pr@indriver.com;

*) Pertanyaan lainnya: info@indriver.com;

*) Dukungan telepon: (+7) 727-350-5982 dan (+1) 646-756-2924;

*) Info lowongan: hp 0812-8910-1447;

 

Baca juga: InDriver Memperluas Lokasi Pemasaran di Pematang Siantar

 

Demikian informasi seputar alamat lengkap kantor pemasaran dan call center layanan bantuan 24 jam inDriver. Khusus bagi yang akan menyampaikan keluhan dan saran bisa langsung menghubungi nomor telepon dan email di atas dengan menggunakan bahasa yang baik dan menjunjung tinggi kesopanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *