Daftar Maxim Driver Ojol

Cara Mendaftar Mitra Ojol Maxim Driver Medan

Saat ini banyak warga Medan yang tertarik mendaftar jadi mitra maxim driver, entah dijadikan pekerjaan sampingan atau utama. Peran transportasi online maxim (car atau motorcycle) sudah dirasakan banyak membantu masyarakat Medan sekitarnya. Berkaca dari keberhasilan gojek, grab dan okejek meraup keuntungan dalam kancah bisnis ride hailing maupun usaha ojek online. Hal ini menjadi alasan kuat bagi perusahaan ojol asal Rusia ini mengaspal dan memasarkan layanan nya di Medan pada awal tahun 2020.

 

Tak dapat dipungkiri, bisnis ojek online di Sumut sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, sehingga banyak mencuri perhatian pebisnis untuk menggeluti cuan dari ojol. Ya, selain maxim masih ada muncul pesaing baru, seperti go3jek, teknojek, mudigo, revo, indriver dan lain sebagainya.

 

Baca juga: Maxim Memperluas Pemasaran di Sumut

 

Maxim sendiri merupakan salah satu perusahaan transportasi online berbasis aplikasi yang berasal Rusia, sudah berhasil memberikan layanan transportasi online ride hailing di 19 negara dan kurang lebih melayani 600 kota utama di seluruh dunia.

 

Untuk operasi di Indonesia, maxim berada dibawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia, agar ekspansi bisnisnya tidak terkendala dengan peraturan perundang-undangan di Indonesia. Saat ini layanan operasionalnya sudah bisa dinikmati pada berbagai daerah utama di seluruh Indonesia.

 

Daftar Maxim Driver Ojol

 

Maxim telah beroperasi di 43 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Provinsi Sumatera Utara, telah melakukan pemasaran di Medan, Pematangsiantar dan membuka ketersediaan layanan di Binjai. Artinya, saat ini masih membuka lowongan driver maxim di Medan, Pematang Siantar dan Binjai, baik daftar online dan offline. Saya (silaenseo.com) yakin, dimasa mendatang Maxim akan terus melebarkan sayap untuk memperluas daerah operasional maupun berbagai jenis layanan mereka yang terbaru.

 

Ada beberapa alasan silaenseo.com membuat artikel ini, dimana berdasarkan analisa di lapangan, ojol Maxim dinilai mempunyai beberapa kelebihan untuk bersaing melawan kepopuleran grab, okejek dan gojek. Salah satunya adalah strategi tarif dasar Rp 3000-an yang mereka tawarkan ke pelanggan lebih murah dibanding ketiga ojek online tersebut.

 

Telisik juga: Layanan yang Direkomendasikan Maxim di PSBB Jakarta

 

Selain tarif yang murah, banyak calon driver di Medan yang tergiur untuk mendaftar karena caranya sangat mudah, cukup mendaftar online dan tanpa mengupload surat keterangan catatan kriminal (SKCK). Selanjutnya top up melalui alfamart atau alfamidi sudah bisa langsung onbid. Disamping itu, calon mitra driver Maxim akan mendapatkan potongan 10%-15% dari hasil orderan mereka. Jadi driver akan mendapatkan keuntungan 85-90% dari seluruh hasil orderan. Tentu hal ini cukup menggiurkan hingga warga Medan berbondong-bondong melamar jadi driver dan merchandise-nya.

 

Selain kelebihan-kelebihan diatas, tentunya peluang untuk menjadi mitra driver Maxim Medan (car dan motorcycle) tetap masih di buka lowongannya secara online dan daftar langsung ke kantor. Mungkin, hal ini karena Maxim terhitung masih baru di Indonesia dan masih terus menjaring para driver untuk bermitra.

 

Analisa juga: Maxim Memasarkan Cleaning dan Cargo di Balikpapan

 

Hal cara mendaftar driver Maxim area Medan, silahkan dilakukan secara online (mungkin kedepan wajib daftar melalui kantor). Dan sebelum mendaftar kamu harus memenuhi persyaratan dan mempersiapkan semuanya.

 

Syarat Pendaftaran Driver Maxim Area Medan

 

Inilah persyaratan yang harus dilengkapi sebelum melakukan pendaftaran online:

1) Memiliki KTP yang masih berlaku;

2) Memiliki SIM sesuai dengan jenis kendaraan dan masih berlaku;

3) Memiliki kendaraan bermotor (motor atau mobil) dengan kondisi layak jalan;

4) Tanda kepemilikan kendaraan ditunjukkan dengan STNK yang berlaku;

5) Memiliki smartphone android dengan minimal RAM 2GB dengan sistem operasi terbaru;

 

Menarik dibaca: Memperluas Pasar, Maxim Masih Buka Pendaftaran Driver

 

Adapun cara mendaftar online jadi driver Maxim Motor dan Mobil di Medan, sebagai berikut:

*) Silahkan kunjung dan buka web registrasi driver Maxim dengan alamat url di https://id.taximaxim.com/driver/.

*) Lalu pilih bahasa menjadi ‘Indonesia’ (tujuannya agar mudah dipahami).

*) Kemudian pilih negara menjadi ‘Indonesia’.

*) Selanjutnya masukkan kota tempat domisili anda bertempat tinggal (dalam hal ini Kota Medan).

*) Lalu masukkan nomor handphone (HP), kemudian tekan / klik kata ‘berikutnya’.

*) Tunggu beberapa saat, anda akan menerima SMS yang berisi kode yang harus kamu isikan ke kolom – kemudian tekan / klik ‘berikutnya’.

*) Masukkan kode verifikasi pendaftaran driver maxim yang dikirim via sms.

*) Kemudian anda isi biodata secara lengkap mulai dari Nama, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Email, dan Kode Promo (jika ada). Bila proses ini selesai, silahkan tekan / klik tombol ‘berikutnya’.

*) Selanjutnya dokumen yang harus dilengkapi adalah data SIM yang akan digunakan (seri (A/C), nomor dan tanggal terbit), kemudian tekan tombol ‘berikutnya’.

*) Selanjutnya anda harus melengkapi ‘Data Kendaraan’ yang akan digunakan untuk menerima orderan atau menjadi mitra driver.

 

Baca juga: Maxim Menggebrak Pasar Lewat Layanan Laundry

 

Kemudian, akan dijelaskan cara mendaftar maxim driver ojek dan taksi online:

*) Isi data kendaraan dengan kategori kendaraan (Bike, Car, Cargo, atau Bus).

*) Isi merk kendaraan dengan merk kendaraan (Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, atau lainnya).

*) Isi tahun pembuatan kendaraan.

*) Isi warna kendaraan (misal putih, hitam, merah, dll).

*) Isi plat kendaraan, misal: BK5432KU.

*) Khusus untuk maxim car, silahkan isi opsi tambahan: a) dengan fasilitas kendaraan (AC/Non AC); b) jumlah kursi penumpang di mobil anda.

*) Jika semua sudah di isi dengan benar, silahkan klik / tekan tombol ‘selesai’.

**) Bila proses diatas berjalan baik, anda akan mendapatkan ‘ID Login dan Password’ untuk akun Driver Maxim melalui SMS. Pendaftaran lowongan driver Maxim via online untuk driver di Kota Medan sudah selesai.

 

Baca juga: Alamat Kantor Cabang Pemasaran Maxim Ojek Online

 

Khusus yang diberlakukan pada daerah lain (misal Maxim Kalimantan), maka anda harus menunggu hingga beberapa hari kedepan hingga mendapatkan panggilan via SMS. Jika sudah menerima, silahkan anda ikuti panduan dari SMS panggilan tersebut (cara daftar maxim driver secara offline). Datang ke kantor operasional Maxim di tempat tinggal anda untuk melakukan interview dan jangan lupa membawa bukti fisik dokumen (KTP, SIM, STNK, dan kendaraan untuk di cek secara fisik). Dimana yang sebelumnya sudah di upload saat pendaftaran online. Proses pendaftaran selesai.

 

Berikut Cara Aktivasi Akun dan Upload Berkas Online Driver Maxim:

Selain datang ke alamat kantor perwakilan resmi Maxim, kamu dapat melakukan upload dokumen berkas yang digunakan saat pendaftaran secara online. Berikut langkah-langkahnya:

 

*) Silahkan terlebih dahulu download dan install Aplikasi Taxsee Driver di Google Playstore atau App Store;

*) Kemudian buka aplikasi ‘Taxsee Driver’ dan silahkan login menggunakan ‘ID Login dan Password’ yang anda terima melalui SMS diatas;

*) Jika sudah, silahkan anda klik tombol ‘Tiga Garis’ di kanan bawah dan klik menu ‘Tampilkan Profil’;

*) Kemudian pilih menu ‘Pemeriksaan Dokumen Profil’ melalui foto dan silahkan fotokan sendiri. Beberapa dokumen yang wajib anda scan atau foto untuk diupload adalah: a) foto profil 1/2 badan dengan latar background polos (sebagian diminta untuk berfoto selfie); b) foto dari Kartu Tanda Penduduk; c) foto SIM (A atau C) yang sudah terdaftar.

*) Kemudian jika semua dokumen sudah diupload dan prosesnya berhasil, sekarang pilih menu ‘Pemeriksaan Kendaraan’ melalui foto dan pastikan foto kendaraan diambil terlihat jelas dan foto tampak dari depan (upayakan plat kendaraan juga terlihat jelas).

*) Selesai dan selamat bergabung jadi driver jaket kuning.

 

Baca juga: Ojol Maxim Perluas Pemasaran di Kota Dumai

 

Jika dilihat dari peluang, maka lowongan kerja menjadi driver Maxim di Kota Medan bisa menjadi pemasukan sampingan. Mengapa? Karena anda tahu bahwa menjadi driver ojek online apapun itu tidak ditetapkan waktunya. Anda bisa tetap bekerja di kantor atau pabrik dan setelah lepas jam bekerja baru ngebid. Atau bagi yang tidak punya kerja (masih pengangguran) bisa sementara waktu untuk onbid full maupun bisa mendaftar menjadi driver perusahaan aplikasi lain, misalnya ojol okejack Medan.

 

Nah, dengan mengikuti tata cara pendaftaran driver Maxim diatas, kesempatan anda untuk diterima menjadi driver Maxim menjadi lebih besar. Silahkan persiapkan persyaratan dan pastikan data yang akan diinput adalah data yang real dan masih berlaku. Bila ingin akun maxim driver gacor dan tidak gagu, maka silahkan membeli atribut (jaket kuning dan helm kuning) di kantor cabang pemasaran maxim terdekat dengan harga Rp 350 ribu.

 

Dengan kamu membeli atribut, maka akun maxim driver ojek online akan jadi prioritas dan gacor. Demikian tips daftar driver online dan pengemudi offline ini, dan selamat menjadi driver ojek online pada perusahaan aplikator Maxim Medan – Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *