Layanan Maxim Ojek Online di PSBB Jakarta

Layanan yang Direkomendasikan Maxim di PSBB Jakarta

Menghadapi PSBB di Jakarta, Maxim sebagai satu perusahaan transportasi online yang telah beroperasi di Jabodetabek menyikapi secara bijak keputusan Pemprov DKI Jakarta yang mulai hari ini hingga 14 hari kedepan yang memberlakukan kembali PSBB secara ketat.

 

Dalam siaran pers Maxim yang diterima silaenseo.com, pada pokoknya menjelaskan bahwa seluruh layanan Maxim tetap tersedia selama diberlakukannya PSBB jilid II ini. Tapi, ada beberapa hal penting yang direkomendasikan untuk dilaksanakan, khususnya bagi mitra pengemudi (driver) baik car maupun motorcycle dan para merchant.

 

Adapun siaran pers Maxim sebagai berikut:

 

Jumlah pasien positif covid19 meningkat tajam, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengambil keputusan untuk melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Itu artinya, masyarakat dihimbau untuk berdiam dirumah, dan membatasi kegiatan diluar untuk menghindari kerumunan (work from home). Namun keterbatasan ini tidak semestinya membuat segalanya jadi terhenti.

 

Maxim sebagai satu perusahan aplikasi transportasi online punya beberapa rekomendasi layanan yang sangat esensial dan pasti dibutuhkan oleh para pelanggan dan juga mitra di masa pemberlakuan PSBB Jakarta terbaru ini.

 

Layanan Maxim Ojek Online di PSBB Jakarta

 

Meskipun dirumah, pengguna tetap bisa makan makanan atau minuman enak dari resto favorit. Caranya kewat layanan Maxim Food & Shop pengguna bisa memesan belanja apapun termasuk makanan, bahan pokok, dan kebutuhan lainnya tanpa perlu keluar rumah. Pengguna juga dapat memberikan daftar belanjaan, dan pengemudi akan membantu pengguna untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan.

 

Telisik juga: Maxim Menggebrak Pasar Lewat Layanan Laundry

 

Pengguna tidak perlu kuatir, karena struk belanjaan akan diberikan oleh pengemudi dan pengguna dapat membayar sesuai yang tertera di aplikasi saat barang dikirimkan atau diterima. Sehingga, proses belanja dapat tetap dilakukan dengan cara yang lebih aman untuk menghindari terkena virus corana. Mengapa? Karena, pengguna tidak perlu terpapar udara diluar, dan kontak fisik dengan banyak individu lainnya.

 

Selain itu, ada layanan Maxim Delivery yang bisa membantu pengguna mengirimkan barang. Misalnya jika pengguna butuh mengirim dokumen ke rekan kerja, atau mengirim paket makanan ke rumah saudara. Cukup titipkan barang ke kurir Maxim Delivery dan mereka akan mengantarkannya ke alamat tujuan.

 

Untuk memaksimalkan layanan pada Maxim Delivery ini, pengguna dapat memilih sendiri jenis kendaraan, apakah yang mobil dan motor. Caranya, pada aplikasi pengguna bisa mencantumkan permintaan jenis kendaraan di menu preferensi, sesuai dengan kapasitas barang yang akan dikirim.

 

Menarik dibaca: Tips Ojek Online OnBid Saat Jakarta PSBB

 

Agar tak mudah sakit atau terjangkit virus corona, jangan lupa untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan pakaian. Maka hal sangat penting untuk rajin-rajin cuci pakaian, setelah beraktivitas diluar rumah. Tapi, seandainya sibuk dan tidak sempat mencuci sendiri pakaian-pakaian kotor tersebut, agar tidak menumpuk maka pengguna bisa memesan Maxim Laundry sebagai salah satu jenis layanan dari Maxim Life.

 

Perlu diketahui, Maxim Laundry merupakan satu layanan inovatif yang diluncurkan melihat kebutuhan pelanggan atas layanan pengantaran pakaian kotor ke jasa Laundry. Memesan layanan Laundry dapat dilakukan melalui aplikasi atau website https://taximaxim.com/. Pengemudi akan langsung menjemput pakaian kotor dan mengambil biaya laundry di alamat pengguna, lalu mengantarkan pakaian kotor ke tempat laundry yang dipilih oleh pengguna. Kemudian, pengemudi kembali mengantar bukti pembayaran. Nah, untuk menjemput cucian dari tempat laundry, pengguna dapat melakukan pemesanan baru di aplikasi Maxim Laundry.

 

Baca juga: Alamat Kantor Cabang Pemasaran Maxim Ojek Online di Indonesia

 

Terkadang pada kondisi darurat yang mengharuskan pengguna untuk pergi keluar rumah, maka dalam perjalanan berpotensi terjadi kontak fisik dengan individu lain dan atau barang-barang yang terkontaminasi virus sangatlah besar. Contohnya, saat berpapasan dengan orang lain, saat memegang handle kereta, atau saat harus memencet tombol pintu busway.

 

Oleh karenanya, Maxim merekomendasikan agar menggunakan layanan Maxim Car sebagai pilihan transportasi paling aman dan juga murah. Di dalam mobil, masyarakat dapat meminimalisir kemungkinan adanya kontak fisik dan terpapar dari bahaya virus di luar. Tetapi Maxim juga tetap menyediakan layanan Bike bagi pengguna yang terpaksa pergi dan harus berkendara dengan cepat menggunakan sepeda motor.

 

Untuk bisa menggunakan layanan diatas, pengguna terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi ‘Maxim-order a taxi’ melalui playstore dan appstore. Selain lewat aplikasi, pengguna dapat membuat pesanan melalui website dengan alamat url https://taximaxim.com/id/en/order/. Kemudian, pengguna dapat mencantumkan lokasi, pilih layanan, dan biaya dapat langsung diketahui berdasarkan jarak tempuh.

 

Baca juga: Untuk Memperluas Pasar, Maxim Masih Membuka Pendaftran Driver

 

Jadikan hari-hari karantina mu selama dirumah lebih mudah dan menyenangkan bersama Maxim.

 

Salam,

Spesialis Hubungan Masyarakat
Layanan ‘Maxim’

Havara Evidanika ZF

pr_indonesia@taximaxim.co

 

Demikian press release Maxim ini, semoga bermanfaat untuk menghadapi pandemi virus corona khususnya dalam menjalankan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 Tahun 2020 yang terkait dengan pemberlakuan aturan PSBB ketat di Jakarta.

 

(Catatan: sebagian telah di edit tanpa mengurangi arti dan makna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *