Maxim Layanan Kargo

Maxim Memasarkan Cleaning dan Cargo di Balikpapan

Maxim baru saja meluncurkan layanan cleaning dan cargo di pasar ojek online Balikpapan. Gebrakan pemasaran bisnis ini membuktikan bahwa perusahan transportasi online Maxim sangat progresif berekspansi untuk menjadi salah satu aplikasi multifungsi yang terbaik di Indonesia.

 

Terobosan layanan ini berkaca dari analisa pasar atas tingginya kesibukan sehari-hari warga Balikpapan sekitarnya hingga terkadang jadi membuat tak ada waktu lowong untuk membersihkan rumah sendiri. Padahal rumah perlu dijaga kebersihannya, apalagi di tengah musim pandemi Covid-19. Meskipun begitu, masyarakat Balikpapan tidak perlu galau, karena ada layanan kebersihan Maxim cleaning yang kini sudah bisa dipesan lewat aplikasi Maxim.

 

Layanan Maxim cleaning bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 38000 sebagai tarif untuk layanan di jam pertama dan akan dihitung Rp 600/menit setelahnya. Dengan begitu, kamu sebagai pengguna jasa cleaning cukup hanya membayar sesuai dengan waktu pengerjaan, tanpa ada kelipatan per jam. Model penghitungan tarif seperti ini akan lebih menguntungkan para pengguna. Apalagi tarif ini dimulai dengan nilai Rp 38000 yang sangat terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan tarif pesaing pada aplikasi ojek online lain kategorinya masih lebih murah.

 

Maxim Layanan Kargo

 

Selain layanan cleaning, Maxim juga mengembangkan pasar baru dengan meluncurkan layanan cargo. Para pengguna di Balikpapan dapat memesan layanan cargo melalui aplikasi saat hendak mengirimkan barang dengan kapasitas besar. Tarif yang diberlakukan untuk bisnis pada layanan cargo dibanderol mulai dari Rp130.000/10 km dan selanjutnya dihitung Rp 8000/km bila ada penambahan jarak angkut barang. Jadi, besaran tarif akan dikalkulasikan berdasarkan jarak tempuh pengiriman.

 

Telisik juga: Alamat Kantor Pemasaran Maxim Transportasi Online di Seluruh Indonesia

 

Nah kedua layanan baru ini dihadirkan oleh perusahaan untuk melengkapi layanan Maxim sebagai satu aplikator ride hailing, dan diharapkan kedepannya dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakat Balikpapan yang terkenal sangat beragam.

 

Khusus bagi pengguna baru yang ingin mencoba layanan Maxim cleaning dan Maxim cargo, dapat terlebih dahulu melakukan download aplikasi Maxim melalui playstore untuk smartphone android atau appstore untuk pengguna apple. Kemudian pengguna dapat mencantumkan alamat dan memilih layanan sesuai kebutuhan di menu tersedia. Setelahnya, tarif akan dikalkulasi secara otomatis dan pengguna dapat langsung menekan tombol pesan.

 

Bila dianalisa, dari tahun ke tahun, Maxim terus menambah dan mengembangkan jenis layanannya untuk merebut pasar ride hailing. Hal inilah yang membuat banyak orang menjuliki Maxim sebagai aplikasi multifungsi. Penting diketahui, bahwa saat ini Maxim Balikpapan telah memiliki 11 ragam layanan, diantaranya: ojek (Maxim Bike), taxi (Maxim Car), mobil muatan 6 (Maxim Car L), kurir pengiriman (Maxim Delivery), kurir belanja (Maxim Food & Shop), jasa pencuci pakaian (Maxim Laundry), jasa pijat dan spa (Maxim Massage & SPA), jasa pembersihan (Maxim Cleaning), kurir pengiriman barang kapasitas besar (Maxim Cargo), penderekan (Maxim Towing), dan menghidupkan mesin (Maxim Jump start).

 

Baca juga: Memperluas Pasar, Maxim Masih Membuka Pendaftaran Driver

 

Selain itu, Maxim juga masih membuka lowongan pendaftaran bagi masyarakat Balikpapan sekitarnya untuk mendaftar jadi mitra Maxim driver dan partner MaximFood. Dimana pendaftarannya dapat dilakukan secara online dan offline dengan terlebih dahulu mempersiapkan seluruh persyaratan saat akan melakukan pendaftaran, maka kamu pun bisa mulai menghasilkan uang bersama Maxim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *