Pemasaran Ojol Maxim di Sumut

Maxim Memperluas Pemasaran di Sumut

Maxim memperluas area pemasaran pada beberapa wilayah operasinya di Sumut, yakni di Binjai dan dalam waktu dekat ke Padangsidimpuan. Secara total, kini layanan Maxim telah beroperasi di 43 kota di seluruh Indonesia. Khusus di Provinsi Sumatera Utara, Maxim telah resmi beroperasi di Medan, Pematangsiantar, dan layanan area Binjai. Jadi, masyarakat Binjai dan Langkat sudah bisa memesan seluruh jenis layanan Maxim yang tersedia di aplikasi.

 

Sebagaimana diketahui, Maxim merupakan perusahaan layanan transportasi online untuk motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car dan Car L) sistem ride hailing yang bisa di order para penggunanya melalui smartphone. Kemudian, jenis layanan apa saja yang bisa di order pada aplikasi Maxim ojek online ini?

 

Berdasarkan hasil pengamatan silaenseo.com, Maxim di Sumut telah menyediakan layanan online selain angkutan jenis penumpang adalah: *) jasa pengantaran (Maxim Delivery), *) jasa pengantaran barang kapasitas besar (Maxim Cargo), *) jasa pencucian (Maxim Laundry), *) jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), *) jasa pijat (Maxim Massage & SPA), *) jasa pembersihan (Maxim Cleaning), *) jasa penderekan (Maxim Towing), *) jasa menghidupkan mesin (Maxim Jump Start), serta *) penyewaan mobil dan pengemudi (Maxim Rent a Car). Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya, khususnya di Sumut.

 

Setiap jenis layanan bisa dipesan dengan 2 (dua) cara, yaitu: 1) melalui aplikasi Maxim, dan 2) pemesanan di website https://taximaxim.com/id/en/order/. Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi, maka terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi (apk)-nya melalui playstore atau appstore.

 

Selain itu, cara menggunakannya juga sangat mudah. Dimana para pengguna hanya perlu mencantumkan lokasi, pilih jenis layanan apa yang ingin dipesan, mengisi kolom preferensi, dan setelah itu baru besaran biaya (ongkos) layanan diketahui. Nah, biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.

 

Maxim Buka Pendaftaran Driver Online

Terkait Maxim telah membuka kantor pemasarannya di Binjai, otomatis ada penawaran menarik untuk masyarakat yang berminat menjadi mitra pengemudi (driver). Dimana ojek online Maxim membuka lowongan kerjasama bagi siapa saja yang ingin menjadi driver dengan keuntungan yang lebih besar. Jadi buat masyarakat Binjai silahkan untuk mendaftar menjadi driver Maxim, baik daftar online maupun datang langsung ke alamat kantor Maxim terdekat. Adapun syaratnya sangat mudah, berupa: KTP, SIM A/C; Kendaraan (Motorcycle/Car), dan STNK.

 

Baca juga: Memperluas Pasar, Maxim Masih Buka Pendaftaran Driver

 

Adapun pembagian komisi bagi hasil per pesanan kepada perusahaan adalah 10-15%, dapat dijelaskan sebagai berikut: *) komisi senilai 10% untuk tarif dibawah Rp7900; *) 11% untuk tarif Rp 7900; *) potongan komisi 12% untuk tarif Rp8000; *) potongan 13% untuk tarif Rp8100; *) komisi sebesar 14% untuk tarif Rp8200; *) dan potongan 15% untuk tarif diatas Rp8300. Meski begitu, jumlah ini boleh dikatakan masih jauh lebih rendah dibandingkan komisi transportasi online para pesaing.

 

Pemasaran Ojol Maxim di Sumut

 

Selain itu, Maxim tidak menentukan target apapun kepada mitra Maxim driver, dan menerapkan sistem kerja yang fleksibel. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Pendaftarannya juga sangat mudah, registrasi dilakukan secara online melalui aplikasi Taxsee Driver atau pada alamat https://taximaxim.com/id/en/driver/.

 

Selain di Binjai, Maxim juga telah melayani pasar di Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Dumai, Duri, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kupang, Kendari, Lubuklinggau, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

 

Telisik juga: Alamat Kantor Cabang Pemasaran Maxim Transportasi Online se-Indonesia

 

Semakin luasnya pemasaran dan jasa yang diberikan Maxim, membuktikan bahwa perusahaan aplikasi ride hailing ini sangat progresif dan terus mengoptimalkan jasa layanannya di kota-kota tersebut. Tentu kedepannya juga sedang mempersiapkan penambahan cabang pada kota-kota lain, seperti Padangsidimpuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *