Maxim Layanan Laundry

Maxim Menggebrak Pasar Lewat Layanan Laundry

Laundry merupakan layanan terbaru yang dipasarkan perusahaan Maxim ojek online dalam hal layanan pengantaran pakaian kotor ke penyedia layanan laundry lokal.

 

Peluncuran layanan laundry ini menandakan bahwa Maxim sangat progresif mengembangkan fitur bisnis-nya dengan terus berinovasi dalam layanan inovatif dan sangat gencar memperluas wilayah operasinya di Indonesia. Sekaligus peluncuran ini sebagai satu strategi menggebrak pemasaran untuk merebut pasar ride hailing yang peluangnya sangat besar.

 

Maxim Layanan Laundry

 

Bila dicermati, sejak awal tahun 2020 ini, Maxim transportasi online telah menambah 14 wilayah operasi dan 9 layanan baru yang terdiri dari: 1) Maxim Delivery, 2) Maxim Car L, 3) Maxim Towing, 4) Maxim Jump Start, 5) Maxim Food & Shop, 6) Maxim Cleaning, 7) Maxim Laundry, 8) Maxim Message, dan 9) Maxim Cargo.

 

Memang silaenseo.com melihat agak berbeda dengan layanan Maxim lainnya, dimana Maxim laundry dipesan dengan mencantumkan 3 alamat sekaligus, yaitu: alamat penjemputan cucian, alamat tempat pencucian pakaian, dan alamat pengembalian uang, serta adanya tanda terima pembayaran. Tempat laundry yang dipilih pengguna juga bisa disesuaikan dengan preferensi pengguna itu sendiri.

 

Baca juga: Strategi Pemasaran Bisnis Ojek Online

 

Cara memesan layanan Maxim laundry dapat dilakukan melalui aplikasi atau website bisa juga di https://taximaxim.com/. Selang kemudian, pengemudi (driver) akan menjemput pakaian kotor dan sekalian dengan biaya laundry di alamat pengguna. Lalu, akan mengantarkan pakaian kotor tersebut ke tempat laundry yang dipilih oleh pengguna.

 

Baca juga: Ojol Maxim Memperluas Pemasaran di Kota Dumai

 

Kemudian pengemudi akan kembali mengantar bukti pembayaran. Sedangkan untuk menjemput cucian dari tempat laundry, maka pengguna dapat melakukan pemesanan baru di aplikasi Maxim laundry.

 

Jadi, ini merupakan layanan dan strategi pemasaran yang unik dari Maxim, dimana untuk saat ini tidak ada satu pun aplikasi ojek online yang menawarkan jasa seperti ini. Silaenseo.com melihat hal ini sebagai potensi pasar yang baik dan dapat meningkatkan brand sebagai aplikasi yang sangat progresif dan inovatif mengembangkan layanan ride hailing.

 

Gebrakan selanjutnya, Maxim juga ada meluncurkan promosi pada layanan ini, dimana pengguna baru yang ingin mencoba layanan Maxim Laundry, bisa mendownload aplikasi Maxim melalui appstore/playstore dan mengaktifkan kode promo ‘100 000’ untuk mendapatkan bonus langsung berupa saldo Rp100.000 yang bisa digunakan untuk pembayaran layanan.

 

Baca juga: Alamat Lengkap Kantor Maxim Ojek Online Seluruh Indonesia

 

Maxim laundry bisa dipesan di 36 kota di wilayah Maxim beroperasi yaitu Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Denpasar, Dumai, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *