Pendaftaran Maxim Driver

Memperluas Pasar, Maxim Masih Buka Pendaftaran Driver

Maxim sangat progresif memperluas wilayah pemasaran dan layanan di aplikasinya, tentu hal ini harus didukung tersedianya driver baru pada wilayah tersebut. Pendaftaran online adalah salah satu strategi Maxim ojek online untuk merekrut drivernya dalam rangka menguningkan area operasionalnya.

 

Memang bisnis transportasi online sedang ramai digeluti, terutama oleh pemain lokal. Mungkin karena, masyarakat Indonesia sedang menggunakan aplikasi digital untuk memesan ride hailing. Tak heran jika banyak perusahaan saling berlomba memberikan layanan terbaik demi kenyamanan konsumen.

 

Tak dapat dipungkiri, meski Maxim hadir di Indonesia sejak 2018 lalu tapi kehadirannya sebagai penyedia jasa transportasi online sangat diperhitungkan oleh pemain lama di bisnis ride hailing. Jadi, wajar bila banyak driver atau pengemudi yang mendaftar ke perusahaan aplikator ojol ini. Pertimbangan, karena melihat peluang bisa memberikan penghasilan dan atau hingga saat ini dirinya belum memiliki pekerjaan yang menetap.

 

Pendaftaran Maxim Driver

 

Sebagaimana diketahui, Maxim adalah perusahaan transportasi online asal Rusia. Keberadaan di Indonesia berada di dalam naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia dan telah menjangkau 36 wilayah se Indonesia. Yaitu: Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Denpasar, Dumai, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Jadi, tak heran apabila munculnya Maxim menarik antusiasme bagi calon driver baru untuk mendaftar, apalagi pendaftaran nya bisa dilakukan secara online.

 

Menarik dibaca: Perluas Pemasaran Kuliner, Gabung ke Merchant Ojol

 

Sebagai perusahaan aplikator ojol, Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car) untuk para penggunanya. Selain itu, Maxim sebagai ojek dengan sistem ride hailing sejak awal tahun ini, telah menambah 14 wilayah operasi dan 9 layanan baru yang terdiri dari: 1) Maxim Delivery, 2) Maxim Car L, 3) Maxim Towing, 4) Maxim Jump Start, 5) Maxim Food & Shop, 6) Maxim Cleaning, 7) Maxim Laundry, 8) Maxim Message, dan 9) Maxim Cargo. Dan semua layanan ini tentu saja membutuhkan adanya driver untuk menjalankan orderan.

 

Keuntungan utama bagi mitra pengemudi (driver), Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Dimana, mitra driver berhak mengantongi keuntungan 90% dari tarif yang diberlakukan saat order masuk. Sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya dikenakan sebesar 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing dari perusahaan ojek online lainnya. Inilah yang membuat banyak masyarakat yang berkeinginan menjadi Maxim driver ojek online.

 

Baca juga: Strategi Pemasaran Bisnis Ojek Online

 

Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengikuti tutorial cara daftar Maxim ojek online yang ada di website-nya untuk meningkatkan pemasukan tiap hari nya. Keunggulan lain dari Maxim sehingga penggunanya jumlah semakin bertambah tiap hari adalah tarif murah, yaitu untuk motor (maxim bike) mulai Rp. 3.000, mobil (maxim car) mulai Rp. 5.000. Dengan tarif murah ini maka secara otomatis akan lebih menarik perhatian konsumen untuk lebih memilih Maxim ojol.

 

Cara Daftar Maxim Ojek Online

Peluang untuk diterima sebagai driver Maxim masih terbuka luas untuk beberapa kota. Mengapa? Karena ojol ini baru berusia 2 tahun-an sehingga driver yang ada masih dirasa kurang untuk mengembangkan pemasaran dan meningkatkan jumlah pengguna.

Bila bicara cara pendaftaran dan syarat yang diperlukan untuk mendaftar jadi Maxim driver ojek online, kurang lebih adalah sama tahapan nya. Jika kamu berminat mendaftar, maka silahkan simak persyaratan dan cara daftar Maxim ojek online terbaru ini:

 

Syarat Pendaftaran Driver Maxim

Nah, agar proses pendaftaran menjadi driver Maxim dapat dilakukan dengan baik, mungkin ada beberapa hal yang perlu untuk disiapkan mulai dari syarat daftar Maxim dan juga beberapa persyaratan lainnya, seperti:

 

*) Harus memiliki SIM C untuk maxim bike /SIM A untuk maxim car (yang masih berlaku);

*) Memiliki e-KTP/identitas diri yang masih berlaku;

*) Mempunyai motor/mobil yang layak untuk dipakai menjadi transportasi online, usahakan motor/mobil keluaran terbaru atau tahun muda (minimal keluaran 2013);

*) Pastikan motor/mobil yang dimiliki tidak bermasalah dan bisa menunjukkan STNK fisik;

*) Memiliki handphone yang bersistem android atau apple dengan minimal 3 GB Ram dengan sistem atau OS yang update;

 

Jika persyaratan diatas sudah kamu miliki, selanjutnya lakukan pendaftaran menjadi driver Maxim melalui online. Cara lengkap untuk mendaftar menjadi driver Maxim via online adalah sebagai berikut:

 

*) Silahkan terlebih dulu membuka website resmi Maxim di registration.taxsee.com;

*) Pilihlah bahasa yang kamu gunakan, disini harus memilih Bahasa Indonesia;

*) Kemudian pilih negara Indonesia sebagai negara asal kamu berada;

*) Masukkan domisili dan nama kota kamu dengan lengkap;

*) Masukkan nomor handphone untuk meminta kode via SMS;

*) Selanjutnya kamu klik minta kode. Jika sudah, tunggu sejenak dan nantinya kamu akan menerima kode berupa SMS untuk verifikasi;

*) Silahkan isi data diri anda secara lengkap, seperti pengisian: Nama, Tanggal Lahir, Email, Kode Promo (jika ada ya) lalu tekan selanjutnya/berikutnya;

*) Silahkan isi data SIM kamu meliputi Nomor SIM, Nomor dan Tanggal Terbit SIM dan tekan berikutnya;

 

Telisik juga: Alamat Kantor Cabang Pemasaran Maxim Ojek Online

 

Pada tahap itu, pendaftaran online untuk menjadi mitra Maxim driver sudah selesai. Hal selanjutnya kamu harus menunggu beberapa hari hingga ada panggilan via SMS. Bila SMS masuk, maka selanjutnya kamu harus mengikuti panduan yang tertera di SMS. Bila semua proses berjalan dengan benar maka lendaftaran selesai dan kamu pun sudah resmi menjadi driver di Maxim ojek online.

 

Jika kamu diminta datang langsung ke alamat kantor Maxim untuk interview, bawalah KTP, SIM C/SIM A, STNK dan motor/mobil anda untuk dilakukan cek fisik. Tapi sebelumnya pihak call center Maxim pusat akan menghubungi kamu melalui nomor handphone (hp) yang sudah kamu cantumkan pada proses pendaftaran.

 

Baca juga: Maxim Menggebrak Pasar Lewat Layanan Laundry

 

Pihak Maxim nantinya akan memberikan arahan dan interview. Pada interview ini kamu akan diminta untuk memperlihatkan kelengkapan dokumen dan pelatihan singkat tentang cara menjalankan orderan. Setelah itu, kamu harus melakukan isi saldo (top up) driver sebagai modal kamu untuk onbid. Pengisian ini bisa di kantor cabang ataupun melalui alfamart.

 

Untuk informasi lengkap pendaftaran pada Maxim driver online, kamu bisa mengunjungi website resminya dengan alamat url https://taxsee.com/.

 

Penting bagi kamu untuk mengetahui alamat kantor pusat Maxim di Indonesia (PT. Teknologi Perdana Indonesia), Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan – 12780.

Call Center : (021) 39 700 226;

Email : jakarta@taximaxim.com;

Waktu Buka : Senin sampai Jumat;

Jam Kantor : 09:00 sampai 18:00;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *