Ojol Maxim Dumai

Ojol Maxim Perluas Pemasaran di Kota Dumai

Per Agustus 2020, Maxim ojek online telah memperluas area pemasaran bisnis perojolan di Dumai setelah melayani pasar di Pekanbaru, Riau. Hal ini mengakibatkan timbulnya persaingan sengit antar vendor transportasi online yang sudah onbid di Provinsi Riau. Tentu, ojek online yang identik dengan warna kuning tersebut telah membuat perencanaan matang dan akan menerapkan strategi pemasaran untuk bisa menguningkan jalanan Kota Dumai.

 

Dengan dibukanya kantor operasional cabang ini, maka masyarakat Dumai sekitarnya kini bisa mengirim barang, berbelanja makanan, dan atau pergi ke kantor dengan memanfaatkan jasa ride hailing Maxim. Ataupun berencana menjadi merchant, misal bagi pelaku UKM mendaftarkan warung kuliner atau restoran menjadi mitra.

 

Sebagaimana diketahui Maxim adalah layanan ride-hailing internasional asal Rusia yang kini operasionalnya tersebar di 13 negara dan hadir di Indonesia sejak tahun 2018 dan telah melayani 35 wilayah se Indonesia.

 

Sebagai perusahaan aplikator ojol, Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car) untuk para penggunanya. Selain itu, Maxim sebagai ojek dengan sistem ride hailing juga menyediakan jasa pengantaran (Maxim Delivery), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), layanan penderekkan (Maxim Towing), serta layanan menghidupkan mesin (Maxim Jump Start).

 

Ojol Maxim Dumai

 

Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya di Kota Dumai. Nah, untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi Maxim-order a taxi melalui playstore dan appstore.

 

Khusus bagi mitra pengemudi (driver), Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Dimana, mitra driver berhak mengantongi keutungan 90% dari tarif yang diberlakukan saat order masuk. Sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya dikenakan sebesar 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing dari perusahaan ojek online lainnya.

 

Selain itu, Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Mitra pengemudi bebas menentukan sendiri jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya.

 

Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah ‘Taxsee Driver’. Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.

 

Menarik dibaca: Alamat Kantor Operasional Pemasaran Maxim Ojek Online

 

Selain di Dumai, Maxim telah membuka kantor cabangnya di Bitung, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Serang, Singkawang, Surakarta, Surabaya, Semarang, Tasikmalaya, Yogyakarta.

 

Dengan semakin luasnya layanan pemasaran ini, tentu kedepan Maxim akan terus mengoptimalkan layanannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain, serta meluncurkan jenis layanan yang lebih inovatif untuk membantu aktivitas masyarakat akan transportasi berbasis aplikasi yang murah, aman dan nyaman.

 

Dengan dibukanya area operasional ini, tentu saja Maxim membutuhkan mitra driver baru. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik bagi siapa saja untuk mendaftar jadi Maxim driver. Dengan kata lain, kehadiran Maxim ojek online di Medan juga dalam rangka mengatasi pengangguran bagi masyarakat setempat disamping untuk mengatasi kemacetan lalu lintas.

 

Cara Daftar Maxim Online

Nah, untuk kamu yang tertarik mendaftar menjadi pengemudi di Maxim (motor atau mobil) khususnya untuk ojek online, saat ini pendaftaran masih terbuka luas. Cara pendaftaran Maxim Car dan Motorcycle secara online hampir sama jika kamu pernah mendaftarkan diri sebagai mitra transportasi ojek online lainnya.

 

Ada beberapa syarat yang harus kamu lengkapi dan penuhi agar bisa mendaftar menjadi pengemudi online di perusahaan aplikator Maxim. Sebelum mendaftarkan diri, sebaiknya kamu perlu menyiapkan beberapa persyaratan lainnya.

 

Berikut ini adalah syarat mendaftar jadi driver Maxim:

 

*) Harus memiliki SIM C/SIM A yang masih berlaku;

*) Memiliki KTP/identitas diri yang masih berlaku;

*) Mempunyai motor/mobil yang layak untuk dipakai menjadi transportasi online, usahakan motor/mobil keluaran terbaru atau tahun muda (minimal keluaran 2013);

*) Pastikan motor/mobil yang dimiliki tidak bermasalah dan bisa menunjukkan STNK fisik;

*) Memiliki handphone yang bersistem android atau apple dengan minimal 3 GB Ram dengan sistem yang update;

 

Jika persyaratan diatas sudah kamu miliki, selanjutnya lakukan pendaftaran menjadi driver Maxim melalui online. Cara lengkap untuk mendaftar menjadi driver Maxim via online adalah sebagai berikut:

 

*) Silahkan terlebih dulu membuka website resmi Maxim di registration.taxsee.com;

*) Pilihlah bahasa yang kamu gunakan, disini harus memilih Bahasa Indonesia;

*) Kemudian pilih negara Indonesia sebagai negara asal kamu berada;

*) Masukkan domisili dan nama kota kamu dengan lengkap;

*) Masukkan nomor handphone untuk meminta kode via SMS;

*) Selanjutnya kamu klik minta kode. Jika sudah, tunggu sejenak dan nantinya kamu akan menerima kode berupa SMS untuk verifikasi;

*) Silahkan isi data diri anda secara lengkap, seperti pengisian: Nama, Tanggal Lahir, Email, Kode Promo (jika ada ya) lalu tekan selanjutnya/berikutnya;

*) Silahkan isi data SIM kamu meliputi Nomor SIM, Nomor dan Tanggal Terbit SIM dan tekan berikutnya;

 

Pada tahap itu, pendaftaran online untuk menjadi mitra Maxim driver sudah selesai. Hal selanjutnya kamu harus menunggu beberapa hari hingga ada panggilan via SMS.

 

Bila SMS masuk, maka selanjutnya kamu harus mengikuti panduan yang tertera di SMS. Bila semua proses berjalan dengan benar maka lendaftaran selesai dan kamu pun sudah resmi menjadi driver di Maxim ojek online.

 

Jika kamu diminta datang langsung ke alamat kantor Maxim untuk interview, bawalah KTP, SIM C/SIM A, STNK dan motor/mobil anda untuk dilakukan cek fisik. Tapi sebelumnya pihak call center Maxim pusat akan menghubungi kamu melalui nomor handphone yang sudah kamu cantumkan pada proses pendaftaran.

 

Pihak Maxim nantinya akan memberikan arahan dan interview. Pada interview ini kamu akan diminta untuk memperlihatkan kelengkapan dokumen dan pelatihan singkat tentang cara menjalankan orderan. Setelah itu, kamu harus melakukan isi saldo (top up) driver sebagai modal kamu untuk onbid. Pengisian ini bisa di kantor cabang ataupun melalui alfamart.

 

Untuk informasi lengkap pendaftaran pada Maxim driver online, kamu bisa mengunjungi website resminya di https://taxsee.com.

 

Selamat mencoba untuk mendaftarkan diri kamu bergabung menjadi mitra Maxim online dan mulai lah untuk menghasilkan uang bersama Maxim ojek online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *