TOS

Terms of Service atau populer disingkat dengan TOS yang ada di Silaenseo.com merupakan wujud tanggung jawab kita bersama yang harus dipatuhi dan dilaksanakan sebelum mencermati artikel SEO, Pemasaran dan Bisnis secara umum, sebagai inspirasi dan motivasi atas dinamika perekonomian lokal, Indonesia dan internasional.

 

Seluruh artikel yang ada di media blog personal ini dituliskan berdasarkan pengalaman di dunia nyata, pengetahuan, dan opini dari penulis atau kontributor lain. Beberapa artikel mungkin di ‘copywriter’ dari berbagai sumber terpercaya dengan rangkaian pengeditan tata bahasa yang disesuaikan dengan kekhasan, visi dan misi dibuatnya media online ini.

 

Nah, dengan mengunjungi blog yang berniche seo buat pemasaran ini, berarti kamu setuju dengan segala syarat dan ketentuan (TOS) dibawah ini:

 

a) Kamu setuju untuk tidak menyalin, plagiat atau copy paste (copas) atas sebagian maupun seluruhnya artikel yang ada di dalam blog silaenseo.com ini tanpa diketahui atau seizin dari pemilik;

b) Seluruh konten gambar yang termuat adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika suatu saat nanti kamu menemukan gambar milik kamu yang memiliki hak kekayaan intelektual ‘copyright’ yang termuat di dalam dan tanpa izin, mohon agar segera menghubungi kami melalui halaman kontak, maka dengan senang hati akan segera mengambil langkah-langkah untuk menghapusnya segera.

c) Kamu setuju untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dimaknai sebagai perbuatan mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar massal dalam bentuk komentar spam, dan atau tindakan lainnya yang disinyalir dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan silaenseo.com dan pembacanya.

d) Kamu setuju untuk tidak melakukan bom klik iklan yang ada di blog media online ini secara berulang-ulang.

e) Kamu juga setuju untuk tidak melakukan pengiriman auto visitor atau yang dikenal dengan sebutan jingling pada sebagian atau seluruh halaman yang ada. Hal ini juga dilarang keras oleh google dan dapat mengganggu keamanan maupun kenyamanan visitor lain.

 

Tindakan yang Diambil atas Pembuat Pelanggaran

 

Jika nantinya terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna dan pembaca silaenseo.com, maka kami dan tim sebagai pemilik maupun pengelola berhak melakukan berbagai tindakan tegad dan keras yang memang diperlukan untuk itu, misalnya akan menghapus seluruh komentar spam, memblok IP komputer pengacau, melapor ke DCMA maupun ke penyedia domain dan hosting, atau tindakan digital lain yang kami pahami akibat perbuatan yang sudah dilakukan.